Home camping dengan Destinasi wisata alam yang indah bikin tenang di suasana malam hanya Rp. 20.000 kalian sudah bisa menikmatinya camping dengan Destinasi wisata alam yang indah bikin tenang di suasana malam, hanya Rp. 20.000 kalian sudah bisa menikmatinya

camping dengan Destinasi wisata alam yang indah bikin tenang di suasana malam, hanya Rp. 20.000 kalian sudah bisa menikmatinya

Sobat_infoindo kalian mungkin berpikir setiap tempat destinasi wisata camping ataupun glamping di alam terbuka, akan mengocek kantong anda!? Tentunya tidak semua tempat camping ataupun glamping mahal sobat_infoindo. Kalian ingin merasakan camping dengan harga murah dan merasakan keindahan di sekitarnya. Semuanya ada di destinasi wisata kebun pines cikole lembang pilihan nya. 

Kebun pines merupakan salah satu destinasi wisata yang rekomendasi untuk bercamping dengan alam yang indah. Di destinasi wisata kebun pines cikole ini, kalian bisa merasakan keindahan di dalamnya dengan udaranya yang sejuk. 

Untuk lokasi kebun pines cikole ini, berada di jalan genteng no 1 lapangan jendela cikole, kecamatan lembang kabupaten bandung Jawa Barat. 

Tempat camping ini adalah hutan pines yang sangat sejuk dengan udaranya yang dingin. Disini kalian bisa mendirikan tenda dan merasakan pesona hutan pines di temani secangkir kopi. 

Tidak hanya sampai disitu disini juga terdapat banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan, seperti outbound, dan beraktivitas bakar bakar. 

Disaat memasuki malam harinya, suasana di camping pines cikole ini akan semakin kece dengan lampu penerangan yang begitu indah. Kalian juga bisa memanfaatkan momen saat malam hari, dengan berpoto untuk mengabadikannya. 

Luas wilayah hutan pines cikole ini bisa menampung 700 tenda, dan tersedia juga 37 kamar mandi. Untuk pengunjung memberikan kenyamanan saat camping dan bermalam di hutan pines cikole ini. 

Selain dari tempat camping, disini juga terdapat banyak wahana permainan. Yang bisa kalian rasakan, seperti ATV, sepeda listrik, Paint ball dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Camping hutan pines cikole ini, dibuka pada 24 jam. Untuk jam operasional nya di buka pada pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB. 

Untuk harga tiket masuk menuju camping hutan pines cikole ini sangat terjangkau hanya Rp. 15.000 per orang nya. 

Adapun dengan harga tiket untuk wahana di sekitar camping hutan pines cikole ini bervariasi. 
• Campervan mobil Rp. 50.000
• Motocamp / motor Rp. 20.000
• untuk tarif camping Rp. 20.000
Sedangkan untuk peralatan camping dihargai mulai dari. 
• Tenda Dome untuk 4 orang Rp. 350.000
• Tenda Dome untuk 6 orang Rp. 450.000
• Tenda Dome untuk 4/6 orang Rp. 600.00
Untuk itu, segera datang dan berkunjung ke camping hutan pines cikole ini, dan rasakan keindahan alam di sekitar nya. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo