Home mau liburan di bogor? inilah destinasi 3 tempat wisata di bogor yang ramai dikunjungi para wisatawan mau liburan di bogor? inilah destinasi 3 tempat wisata di bogor yang ramai dikunjungi para wisatawan

mau liburan di bogor? inilah destinasi 3 tempat wisata di bogor yang ramai dikunjungi para wisatawan

Sobat_infoindo bogor, mau liburan di bogor? inilah destinasi 3 tempat wisata di bogor yang ramai dikunjungi para wisatawan saat ini, mungkin ini bisa jadi bahan rekomendasi kalian saat menyambut tahun baru. 

Karena bogor sendiri sudah banyak sekali tempat tempat destinasi wisata yang selalu memanjakan setiap wisatawan yang berkunjung. Seperti dari wisata alam yang hijau nan indah, serta wisata wisata di dalam kotanya. 

Nah, maka dari itu mungkin dari kalian ingin mencoba destinasi wisata baru yang mempesona pastinya akan memanjakan mata kalian dan dapat menikmatinya. 

Berikut ini rekomendasi tempat tempat wisata di bogor yang saat ini baru di buka dan banyak pengunjunya. 

OMAH NDELIK BOGOR
Destinasi wisata pertama untuk tempat baru ini adalah omah ndelik bogor. Destinasi wisata ini menyajikan suasana keindahan alam yang hijau dan segar pastinya cocok untuk kalian yang ingin piknik dan menikmati alamnya Segar asri bersantai bersama keluarga. 

Dan di tambah dengan suara gericik air sungai, menambah suasana liburan kalian menjadi menjadi lebih berkesan. Kalian juga tidak perlu repot repot untuk membawa bekal, karena di omah ndelik bogor ini sudah disediakan berbagai macam menu masakan. 

Untuk yang di menu yang di tawarkan di omah ndelik bogor ini di antara nya, masakan rumahan seperti daging grille dan lainya. Dan bila kalian ingin menikmati makan yang simpel. Kalian bisa memesan paket. Di antaranya nasi rames nusantara, mac n cheese, spageti bolognese, dan masih banyak yang lainnya. 

NICOLE'S RIVER PARK
Yang satu ini adalah destinasi wisata yang menyajikan berbagai macam wahana bermain dan spot spot poto. Menurut informasi dari media sosial nICOLE'S river Park ini dibuka pada tahun 2022, untuk soft openingnya di adakan mulai tanggal 16 sampai 19 Desember lalu untuk tiket gratis dibuka pada 300 pengujung pertama. 

Untuk harga tiket nICOLE'S river park ini mulai dari Rp. 35.000, dengan harga tersebut kalian sudah bisa menikmati nICOLE'S river park ini. Bila kalian ingin berkunjung lebih awal kalian tidak perlu khawatir. Karena di nICOLE'S river park ini sudah di buka pada pukul 07.00 WIB.

FUN WORLD BOWLING
Bagi kalian yang suka akan olahraga, tidak perlu khawatir kalian bisa langsung datang ke fun world bowling. Khususnya untuk warga bogor yang menyukai olahraga bowling sekarang tidak perlu jauh. Kalian bisa langsung saja datang ke Fun world bowling di botani square tepatnya di lantai GF kalian dapat langsung berkunjung ke tempat ini. 

Dan bila kalian yang ingin mengajak anaknya untuk bermain bowling, tidak perlu khawatir karena di sini diperbolehkan. Akan tetapi di fun world bowling ini hanya menyediakan sepatu khusus mulai dari ukuran 36. Untuk itu bagi anak-anak belum tersedia, dan bagi kalian yang ingin berkunjung ke fun world bowling ini disarankan untuk menggunakan sepatu kats. 

Untuk harga masuk ke fun world bowling ini kalian akan merogoh kocek Rp. 28.000 saja. Kalian sudah menikmati bermain bowling, dan untuk round yang di tawarkan di fun world bowling ini mulai dari 3,6 hingga 10 round. Pilihan bolanya pun beragama mulai dari 6 hingga 14 dengan beban beratnya 3 sampai 7 kilogram. 

Dan bagi kalian yang belum mengerti tatacara bermain bowling. Kalian tidak perlu khawatir karena kalian akan di pandu oleh yang sudah ahli, sehingga kalian dapat menikmati olahraga bowling ini. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo