Home Destinasi wisata yang mempesona di tengah keindahan Rancabali Ciwidey Ecopark curug tilu bandung Destinasi wisata yang mempesona di tengah keindahan Rancabali Ciwidey Ecopark curug tilu bandung

Destinasi wisata yang mempesona di tengah keindahan Rancabali Ciwidey Ecopark curug tilu bandung

sobat_infodo mungkin dari kalian ada yang tau ecopark curug tilu, destinasi wisata ecopark curug tilu bandung ini adalah destinasi yang berada di tengah keindahan Rancabali Ciwidey, tepatnya berada di bandung selatan. 


Di ecopark curug tilu bandung ini sangat cocok bagi kalian instagramable, tidak hanya itu disini juga sangat cocok untuk kalian berlibur bersama sanak-saudara. Karena menawarkan berbagai keindahan alam yang tidak akan terlupakan. 


Ecopark curug tilu ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kalian berlibur dan mencari keindahan dan pengalaman yang seru untuk menikmati alam yang indah dan menakjubkan. 


Ecopark curug tilu ini menawarkan keindahan air terjun yang Begitu indah dan cantik. Dengan aliran yang mengalir ke kolam yang sama. 


Tepat di depan air terjun, terdapat juga jembatan yang ikonik sehingga menjadikan tempat untuk kalian berpoto dan selfie untuk mengabadikan momen bersama keluarga. 


Disana juga kalian dapan merasakan sensasi glamping yang begitu memikat dengan keindahan alam dan panorama ciri khas Rancabali ecopark curug tilu ini. 


Di ecopark curug tilu ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang unik, Untuk kalian pengunjung bisa merasakan kenyamanan dan kebahagiaan. 


Yang tersedia di sana di antaranya taman bermain anak anak, tempat piknik, dan berbagai fasilitas spot untuk memanjakan kalian penggiat media sosial. 


Untuk lokasi ecopark curug tilu ini, berada di jalan raya Rancabali no. Km 01 patengah Rancabali bandung. Kabupaten bandung Jawa Barat. 


Untuk harga tiket masuk ecopark curug tilu ini cukup terjangkau hanya Rp. 25.000 per orangnya, dan itu belum termasuk untuk penginapan atau glamping. 


Untuk glamping ataupun penginapan di ecopark curug tilu ini berkapasitas dia orang, dengan harga Rp. 400.000 per malam pada hari senin dan kamis. Dan itu weekend di berikan harga Rp. 500.000 per malamnya. 


Selain dari itu, family tent untuk harga weekdays Rp. 700.000 dan untuk weekend Rp. 850.000 dan untuk family tent itu sudah termasuk dua foam mattress, sleeping bag's, kursi dan meja lipat, makanan pagi 4 pac, air mineral, kopi dan teh manis api unggun dan 4 tiket gratis menuju ecopark curug tilu. 


Ada juga aktivitas seru lainya, seperti rafting dengan harga Rp. 185.000 per orangnya. Kalian dengan melakukan rafting ini dalam pengarunganya akan memakan waktu 1,5 hingga 2 jam, harga rafting itu sudah termasuk guide dan rescue, makan siang, dokumentasi dan asuransi. 


Untuk jam operasional ecopark curug tilu ini, mulai di buka pada pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo