Home Rekomendasi Glamping menarik yang wajib kalian coba. Dengan nuansa keindahannya Rekomendasi Glamping menarik, yang wajib kalian coba. Dengan nuansa keindahannya

Rekomendasi Glamping menarik, yang wajib kalian coba. Dengan nuansa keindahannya

Sobat_infoindo kalian suka dengan kegiatan Glamping, disini saya rekomendasi glamping menarik, yang wajib kalian coba. Dengan nuansa keindahannya.
Nah, salah satu pilihan liburan yang menarik untuk kalian yang sedang berada di Kota Kembang ataupun di luar kota Kembang, dengan mencoba paket glamping Bandung yang rekomended dan wajib kalian coba.

Paket Glamping Bandung ini mempunyai beberapa pilihan yang bisa kalian coba untuk mengisi liburanmu, bersama teman atau pun keluarga. Salah satu informasi glamping yang menarik. Apakah kalian sudah tau, wisata wahana glamping? Dan bedanya dengan camping apa yaya!? Mungkin dari kalian juga sudah banyak tau.

Mari, kita bahas dan sepakati bersama sama sobat_infoindo ya, bahwa keduanya punya satu persamaan, yakni sama-sama berada di outdoor.

Ya mungkin lebih tepatnya, baik camping maupun glamping, pasti berada di alam, di alam terbuka seperti hutan atau pegunungan. Untuk Camping sendiri biasanya dilakukan secara mandiri dan membawa segala kebutuhan nya sendiri.

Dan perlengkapan nya pun Mulai dari tenda, tongkat, pasak, bahan makanan, hingga alat- alat untuk masak, itu harus bawa sendiri.

Nah,Sedangkan untuk glamping adalah kepanjangan dari glamour camping. Singkatnya, glamping itu bagaimana cara kita menikmati alam dengan suasana yang mewah dan segala sesuatunya sudah tersedia.

Dan di sini bedanya, kalau untuk glamping itu, kalian sebagai pengunjung tak perlu capek ataupun ribet membawa barang untuk camp.

Kalian Cukup membawa diri, alat komunikasi serta beberapa barang tambahan yang diperlukan bagi kalian. Karena kenapa!? fasilitas dan peralatan lain sudah terpasang aman di tempat yang akan di tuju.

Disini saya rekomendasi kan glamping menarik yang wajib kalian coba, seperti di Bandung, disana banyak beragam pilihan untuk kalian melakukan kegiatan glamping yang bisa kalian coba.

Berikut ini rekomendasi paket glamping yang wajib kalian coba, pastinya cocok untuk mengisi waktu libur kalian

Rekomendasi Glamping Bandung

Nah, salah satu rekomendasi tempat menginap di luar ruangan alias outdoor, bisa kalian coba dengan berkunjung ke Grafika Cikole. Di tempat kalian akan ditawarkan tiga paket andalan untuk menginap dan menikmati suasana alam yang begitu sejuk.

Di tempat ini, sangant cocok dan cukup di rekomendasikan karena selain sejuk dan nyaman, fasilitas yang di sediakan di glamping ini pun terbilang lengkap.

Terbukti seperti adanya restoran, wahana outbond, family gathering, dan taman burung membuat tempat ini semakin menarik dan nyaman saat kalian kunjungi. Untuk paket glamping di bandung ini antara lain, Paket menginap di glamping, paket menginap di bungalow dan paket menginap di tenda dome.

Untuk Harga yang di tawarkan nya pun cukup  terjangkau untuk kalian coba, mulai dari ratusan ribu hingga juta an rupiah. Kalian sudah bisa mendapatkan fasilitas dan suasana yang begitu nyaman dan indah. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo