Home destinasi keindahan wisata dengan alam yang wajib kalian kunjungi Taman langit pangalengan Taman langit pangalengan, destinasi keindahan wisata dengan alam yang wajib kalian kunjungi

Taman langit pangalengan, destinasi keindahan wisata dengan alam yang wajib kalian kunjungi

Sobat _infoindo masih bingung mau liburan kemana? Ada ni! Taman langit pangalengan, destinasi keindahan wisata alam yang wajib kalian kunjungi. 
Taman Langit yang satu ini, siapa si yang tidak tahu, taman langit Pangalengan yang populer adalah tempat destinasi wisata yang sangat menarik untuk kalian kunjungi yang pasti akan menghilangkan rasa penat kalian. 

Untuk Alamat lengkapnya bila kalian ingin berkunjung ke taman langit pangalengan berada di kampung Puncakmulya, Jalan Cukup Sukaluyu, Kabupaten Pangalengan, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Bila bila kalian dari pusat Kota Bandung jaraknya kurang lebih sekitar 64 km dari arah Soreang sekitar 34 KM, untuk menuju ke tempat populer ini. Hingga butuh waktu sekitar satu setengah sampai dua jam dari pusat Kota Bandung.

Taman Langit Pangalengan sendiri, untuk titik lokasinya sudah sesuai dari awal masuk lokasi akses jalannya sudah diastol, akan tapi semakin kalian masuk ke dalam akan semakin terjal untuk jalurnya. 

Bila kalian melilihat keindahan Taman Langit dengan suasana malam hari kalian akan merasakan hawa yang begitu dingin bisa dikatakan mencapai 10° Celsius.

Dan untuk pagi harinya di mulai pukul 04.00 WIB hingga 06.00 WIB suhunya bisa berubah mencapai 14° celcius. Maka dari itu kalian harus pastikan membawa perlengkapan yang bisa menghangatkan tubuh kalian seperti  jaket tebal dan kaos kaki. 

Untuk cuaca di taman langit Pangalengan,tidak lah bisa di tebak Meskipun dengan cuaca masih cerah terkadang beberapa menit kemudian bisa langsung ketutup kabut. Makan dari itu kalian harus pinter cari momen jika ingin menikmati keindahan dari Taman Langit Pangalengan ini. 

Taman Langit Pangalengan ini berada di ketinggian 1670 meter diatas permukaan laut, sehingga di taman langit Pangalengan ini menyuguhkan hamparan luas kebun teh dengan panorama dan keindahan alamnya 360°.

Untuk jam operasional nya pun, 24 jam jadi bila kalian berkunjung ke taman langit Pangalengan ini, tidak perlu risau karena di sini selalu standby melayani wisatan yang ingin hendak menikmati keindahan alam taman langit Pangalengan.

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo