Home 4 Tempat Wisata di kota Ciamis yang Paling Hits untuk Healing dan Melepas Penat Saat Akhir Pekan 4 Tempat Wisata di kota Ciamis yang Paling Hits, untuk Healing dan Melepas Penat Saat Akhir Pekan

4 Tempat Wisata di kota Ciamis yang Paling Hits, untuk Healing dan Melepas Penat Saat Akhir Pekan

Sobat_infoindo kalian mungkin suka merasakan rasa penat dan bosan setelah melakukan aktivasi atau pun kegiatan sehari hari. Disini saya rekomendasi 4 tempat wisata di kota ciamis yang paling hits, untuk Healing dan melepas penat saat akhir pekan kalian. 

Ciamis adalah sebagai daerah kecil, akan tetapi Ciamis memiliki banyak sekali tempat tempat wisata yang tak kalah menarik dari daerah daerah nya. 

Dilihat secara geografis Ciamis berada di kawasan dataran tinggi. Hal inilah yang membuat banyak tempat tempat wisata di kota Ciamis yang menyuguhkan pemandangan alam pegunungan yang indah dan mempesona saat kalian kunjungi. 

Kalian penasaran kan dimana saja itu? Inilah  rekomendasi 4 tempat wisata di kota Ciamis yang paling hits, untuk healing dan melepas penat saat akhir pekan. 

Darmacaang Hills
Mungkin dari kalian jika mendengar kata Ciamis, yang pertama untuk di ingat adalah tempat wisata Damacaang Hills.

Darmacaang Hills adalah tempat wisata yang berada di kaki Gunung Sawal yang kerap dijadikan sebagai tempat camping bagi para muda mudi. Di tempat wisata alam ini kalian akan ditawarkan keindahan hutan pinus yang estetik dan yang pasti menyejuk kan. Bila di lihat dari atas Darmacaang Hills, kalian dapat menikmati ataupun melihat keindahan kota Ciamis apa lagi di saat malam hari.

Cadas Ngampar
Cadas Ngampar adalah salah satu pilihan yang tepat bagi kalian di jadikan tempat healing karena di sini menyajikan alam terbuka dengan nuansa pedesaan.

Salah satu tempat wisata di Ciamis ini tepatnya berada di aliran sungai, yang berada di desa Gunungsari yang memiliki air jernih dan bersih dengan hiasan batu kali yang besar-besar yang memberi nuansa semakin menawan dan indah. 

Di cadas Ngampar ini, kalian dapat melakukan kegiatan dengan bersantai menikmati aktivitas di sekitarnya dan rekreasi sederhana seperti, mancing, bermain air hingga berenang. Kalian juga tidak perlu khawatir, karena aliran sungai di Cadas Ngampar ini terbilang cukup tenang, sehingga aman bila kalian ingin berenang dan bermain air.

Cireong Park
Tempat wisata yang satu di Ciamis yang satu ini bisa menjadi opsi pilihan untuk tempat melepas penat adalah Cireong Park. Di cireong Park ini memiliki daya tarik tersendiri, seperti adanya sebuah kolam renang di tengah perbukitan yang airnya bersumber langsung dari mata air pegunungan. Di sini juga, tersedia dua area kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa yang letaknya berada di tengah-tengah alam terbuka. Selain itu, pengelola Cireong Park juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang seperti gazebo, kamar mandi dan lain sebagainya. 

Sukahaji Waterboom

Mungkin kalian juga sudah ada yang tahu, Ciamis juga memiliki destinasi wisata yang dibalut dengan taman edukasi anak, seperti Sukahaji Waterboom. Sukahaji Waterboom ini salah satu tempat wisata edukasi terbaik dan paling hits di Ciamis. Selain dengan menyediakan berbagai wahana air seru dan menarik, di Sukahaji Waterboom juga terdapat wahana outbond yang penuh rintangan.

Seperti wahana istana kue yang akan diisi dengan kegiatan belajar membuat kue. Terdapat juga program road traffic safety atau pelatihan keamanan berkendara, hingga sewa berbagai kendaraan mainan, seperti becak, motor dan mobil mainan lainnya. Dengan berbagai fasilitas itu, di sukahaji Waterboom ini. Tentunya sangat cocok bila dikunjungi oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo