Home Destinasi wisata Bukit Alesano panorama keindahan alam yang mempesona dengan harga tiket masuk Rp 10.000 rupiah Destinasi wisata Bukit Alesano panorama keindahan alam yang mempesona dengan harga tiket masuk Rp 10.000 rupiah

Destinasi wisata Bukit Alesano panorama keindahan alam yang mempesona dengan harga tiket masuk Rp 10.000 rupiah

Sobat_infoindo mungkin dari kalian yang suka akan keindahan alam yang diciptakan oleh sang Pencipta memang tiada duanya. Nah disini saya akan rekomendasikan Destinasi wisata Bukit Alesano panorama keindahan alam yang mempesona dengan harga tiket masuk Rp 10.000 rupiah. 

Tepatnya taman Fathan bukit alesano ini terbilang masih masih baru yang terletak di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten bogor Jawa Barat. 

Harga tiket masuk nya pun terbilang sangat terjangkau, karena kalian akan di kenakan biaya Rp. 10.000 per orang nya. Yang di tawaran dari bukit alesano ini kalian akan di berikan pemandangan Gemerlap lampu Keindahan kota bogor dari ketinggiannya. 

Untuk pasilitas yang di tawar kan di taman Fathan bukit alesano ini, terbilang sudah cukup lengkap. Di sini tersedia mulai dari warung, cafe yang menyediakan berbagai macam menu makanan, minuman dan cemilan. 

Tidak hanya itu, taman Fathan bukit alesano ini sudah menyediakan camping ground dan bisa menampung puluhan tenda. Dan yang perlu kalian ketahui taman Fathan bukit alesano ini adalah wisata yang baru di buka pada tahu 2020 lalu. 

Walaupun terbilang baru, akan tetapi bukit alesano ini sudah cukup viral di media sosial. Dengan pemandangan yang indah kalian bisa nongkrong dengan asyik ditemani indah alam bukit alesano ini. Bukit alesano ini adalah bukit dari cabang bukit alesano Hambalang bogor yang sukses itu. 

Dari ketinggian bukit alesano ini, kalian dapat menikmati keindahan dan menikmati view lereng gunung salak yang begitu asri dengan udara yang begitu sejuk. 

Disini juga kalian dapat menikmati menu makanan dengan harga murah meriah, pastinya tidak akan mengoceh isi kantong kalian. 

Keindahan bukit alesano ini, ketika sedang cuaca nya cerah kalian akan di sajikan pemandangan gunung pangrango dan gunung Salak yang begitu indah. Sehingga siapa saja yang berkunjung ke bukit alesano ini pastinya tidak akan menyesal. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo