Home dengan nuansa pantai yang luar biasa keindahan pantai Marina destinasi wisata untuk menyambut tahun baru bersama keluarga keindahan pantai Marina destinasi wisata untuk menyambut tahun baru bersama keluarga, dengan nuansa pantai yang luar biasa

keindahan pantai Marina destinasi wisata untuk menyambut tahun baru bersama keluarga, dengan nuansa pantai yang luar biasa

Sobat_infoindo mungkin dari kalian masih bingung kemana menyambut tahun baru nanti? Nah disini saya rekomendasi untuk kalian bila ingin menyambut tahun baru nanti, berkunjunglah ke pantai Marina, destinasi wisata pantai yang begitu mempesona. 

Pantai Marina ini adalah pantai yang sudah menjadi tempat paporit bagi Kalalanga wisata untuk menyambut tahun baru. Pantai Marina sendiri berada di semarang pastinya sudah menjadi tempat paporit bagi para pelancong. 

Keindahan pantai Marina ini menjadi saya tarik bagi para wisatawan untuk mengunjunginya, terlebih bagi kalian yang berkunjung ke pantai Marina tidak akan menguras saku kalian. 

Dengan harga tiket masuk Rp. 5000 kalian sudah bisa menikmati keindahan pantai Marina yang begitu mempesona. Sehingga sangat cocok bagi kalian yang ingin dan menikmati ketenangan. 

Kalian bisa menikmati suasana pantai dan bersantai di bibir pantai dengan deburan ombak yang begitu syahdu, apa lagi di temani dengan pasangan kalian. 

Selain dari kalian bersantai, kalian juga dapat bermain air di tepi Pantai. Kalian juga tidak perlu takut, lantaran di pantai Marina ini ombaknya yang begitu tenang, sehingga sangat cocok bagi kalian yang membawa anak anak.

Untuk kalian yang suka dengan aktivitas menguji adrenalin. Disini juga terdapat jetski dengan kecepatan yang tinggi. Dan manaki perahu untuk mengelilingi hutan bakau yang mengelilingi pantai Marina ini. 

Sebagai pemandangan lainya, kalian juga dapat melihat kapal kapal yang berlabuh tidak jauh dari pantai Marina ini. Karena pantai Marina ini tidak jauh dari pelabuhan tanjung mas sehingga kalian dapat melihat kapal kapal yang berlabuh di pantai Marina ini. 

Dan aktivitas lainnya kalian juga dapat melakukan aktivasi mancing dan memberikan makanan kepada rusa. 

Oleh karena itu sebentar lagi adalah pergantian tahun, maka dari itu, segera melancong dan kunjungi pantai Marina ini untuk bisa menikmati kembang api yang indah nanti. 

Untuk menuju ke pantai Marina ini tepatnya berada di taman Marina, tawangsari, semarang Jawa Tengah untuk jarak tempuh nya kurang lebih 3,8 kilometer dari bandara internasional semarang

Dengan tempat nya yang sangat asri, kalian dapat menikmati pantai Marina ini cukup bayarb Rp. 5000 perorangan nya. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo