Home inilah 4 tempat wisata yang wajib kalian kunjungi saat berlibur di kota bandung untuk menyambut tahun baru Keindahan yang mempesona Keindahan yang mempesona, inilah 4 tempat wisata yang wajib kalian kunjungi saat berlibur di kota bandung untuk menyambut tahun baru

Keindahan yang mempesona, inilah 4 tempat wisata yang wajib kalian kunjungi saat berlibur di kota bandung untuk menyambut tahun baru

Sobat_infoindo musim liburan tahun baru nampaknya sudah terasa. Apakah dari kalian sudah ada tempat rekomendasi untuk berlibur dan menyambut tahun baru nanti? Oke disini saya berikan destinasi wisata untuk kalian berlibur saat berkunjung di kota bandung. 

Dan patut kalian ketahui, bila kalian berada di bandung. Kalian wajib mengunjunginya, apalagi untuk kalian yang suka nongkrong bersama teman dan bersua poto. 

Dan tidak hanya untuk bersua poto, disana juga kalian bisa menikmati bangunan bangunan yang indah berarsitektur kolonial Belanda. Selain dari bangunan nya, terdapat juga mirip dengan instalasi yang mirip dengan superstee Grove di gardens by the bay Singapore.

Penasaran dimana saja kah tempat tempat yang wajib kalian kunjungi saat di bandung:

JALAN BRAGA
Mungkin bila kalian berada di bandung, jangan lupa untuk berkunjung ke jalan Braga. Disana terdapat bangunan yang berarsitektur kolonial di sepanjang jalan Braga. Di sepanjang jalan Braga di kota bandung ini mengingat kita Plasbac pada tahun 1920 sampai dengan 1940. Menurut Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (MBMPR) propinsi Jawa Barat saat Hindia Belanda itu, konon jalan Braga ini sudah menjadi tempat nongkrong. 

Dan bagi kalian yang suka akan kuliner, coba kalian berkunjung Noi Nam Pacthawade. Yang berada di jalan Braga nomor 31-33 Bandung. Disini tersedia menu masakan autentik masakan thailand. Dan kalian juga bisa menikmati secangkir kopi sambil melukis jangan lupa juga untuk datang ke hola coffee, untuk lokasi berada di glora space jalan Braga nomor 109 bandung. 

GEDUNG SATE
Nah, mungkin dari kalian ada juga yang belum berkunjung ke gedung sate, mungkin Serasa ada yang kurang ya sobat indoilove.blogspot.com. Bangunan ikonik kota bandung ini sudah ada sejak tahun 1980 dan bangunan tersebut berada di ponorogo nomor 22 kota bandung. 

Oke, bicara soal bangunanya. Ternyata gedung sate ini sudah di bangun dengan beberapa gaya. Mengutip dari halaman Humas Kota Bandung, gedung sate sendiri menggunakan gaya bangunan model Renaissance Itali dan desain jendela mengusung konsep moor Spanyol. Tidak hanya sampai disitu juga, konon gedung sate ini juga di pengaruhi oleh ornamen Hindu dan Islam. 

KAWASAN DAGO
Yang satu ini adalah kawasan DAGO, pastinya bila kalian yang ingin menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga langsung saja kunjungi kawasan DAGO ini. Kawasan DAGO ini terkenal dengan cafe cafenya yang hits, dengan kulinernya yang begitu menarik, dan menggoyang lidah kalian. 

Kalian juga bila berkunjung ke kawasan DAGO ini, kalian wajib datang ke Bakery PunclutPunclut cafe, disini sudah banyak yang tahu loh. Lantaran cafe dengan konsep arsitektur Eropa klasik yang notabene nya berbentuk kastil dengan warna abu abu menambah kan suasana kalian saat nongkrong serasah berada di negri dongeng. 

LEMBAH PARK ZO
Satu lagi sobat indoilove.blogspot.com ini adalah lembah park zo, lembah park zo ini berada di jalan kolonel masturi nomor 171, Sukajaya, lembang, kabupaten bandung barat. 

Destinasi wisata lembah park zo ini di antaranya terdapat E-scoter, riding school, panahanpanahan, water kiri zone, perahau, paddel boat, playground, kereta, bianglala, storyland, dan karnapal game. 

Bila kalian berkunjung ke lembah park zo ini tidak perlu risau untuk kulinernya, disana banyak sekali beragam macam makanan dan tersedia juga berbagai restoran dan cafe yang unik unik. Seperti Nico cat cafe, pastinya sesuai dengan namanya ya budis. Disana kalian bisa nongkrong dan bermain bersama aneka macam kucing. Dan bila kalian yang ingin merasakan saat nongkrong dengan suasana alam yang indah kalian bisa datang langsung ke Quaga green cafe. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo