Home 4 pemain persib di panggil timnas Indonesia VS Argentina Indonesia VS Argentina, 4 pemain persib di panggil timnas

Indonesia VS Argentina, 4 pemain persib di panggil timnas

Persib, siapa si yang tidak tahu club asal Jawa Barat ini. Ya, persib mengumumkan bahwa 4 pemainnya di panggil timnas guna melakoni pertandingan FIFA match day yang akan di gelar pada bulan Juni mendatangkan. 

Dan laga pun telah di konfirmasi, sedangkan pertandingan Indonesia vs Palestina akan di laksanakan pada hari Rabu "14 juni 2023" Sedangkan laga Indonesia vs Argentina "19 juni 2023" 

Ke 4 pemain persib tersebut terdiri dari Marck klok, Rahma irianto, Ricky kambuaya dan Edo Febriansah. 

Laga antara Indonesia vs Argentina pastinya akan menjadi laga yang sangat menarik, mengingat negara Lionel messi itu adalah negara yang menjadi Juara Piala Dunia 2022 lalu. 

PSSI pun memanggil, Marck onthony klock, moh. Edo Febriansah, Rahmat irianto, Ricky kambuaya mengikuti pemusatan latihan menjelang FIFA match. Surat PSSI yang ditulis untuk persib bandung. 

Marck klok berserta kawan kawanya berkumpul di pemusatan latihan yang di pimpin shin tae-yong, Mulai pada hari senin tanggal "5 juni 2023" Mendatang. 

Waktu tersebut pun, bertepatan dengan rencana latihan persib yang akan memulai latihan pramusim di bawah asuhan pelatih luis milla. 

Marck klok, Rahma irianto, Ricky kambuaya, Edo Febriansah memang sudah menjadi pemain langganan tim nasional garuda yang di pimpin oleh pelatih asal Korea SelatanSelatan STY. Ke 4 pemain persib itu adalah bagian dari skuad garuda yang lolos ke Piala Asia di Qatar 2023.

Sedangkan Edo Febriansah sendiri, pemain baru persib bandung, yang akan berjuang melakoni kompotisi liga 1 2023-2024. Edo pun di kontrak pada 8 Mei lalu dengan masa kontrak 2 tahun, yang sebelumnya di klub Rans nusantara FC. Dan ini menjadi panggilan pertama sejak berbaju persib bandung. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo