Home Macth Day FIFA Indonesia vs Argentina di gelar di stadion GBK Macth Day FIFA Indonesia vs Argentina di gelar di stadion GBK

Macth Day FIFA Indonesia vs Argentina di gelar di stadion GBK

Erick thohir, ketua umum PSSI telah mengumumkan venue pertandingan antara Indonesia vs Argentina dalam FIFA matchday pada bulan Juni 2023.

Erick thohir pun mengatakan bahwa duel antara Indonesia vs Argentina ini akan berlangsung di stadion GBK "Glora Bung Karno" Pada hari senin 19 juni 2023.

Jadi untuk pertandingan FIFA macthday antara Indonesia vs Argentina itu di gelar di Glora Bung Karno, "begitu ujar erick thohir" . Erick thohir pun menambahkan jangan sampai GBK tidak di datangi oleh tim-tim besar kedepannya. 

Sebelumnya, pihak dari PSSI telah memberikan konfirmasi terkain dengan pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina, setelah mendapat surat persetujuan dari FIFA dan AFC. 

"Erick thohir", timnas squad Indonesia di jadwalkan akan melakoni pertandingan melawan Palestina yang di gelar pada tanggal 14 juni 2023.

Untuk di bulan Juni FIFA matchday kami buat gerbrakan, salah satunya melawan Palestina yang berada di rangking 94, Begitu ujar mentri BUMN.

Saya pun punya persetujuan dari FIFA dan AFC, untuk Argentina datang ke sini. Dan banyak yang Pesemitris kalau PSSI tidak bisa, dan itu saya buktikan sekarang. Begitu imbuhnya. 

Erick thohir pun menambahkan, Argentina datang ke indonesia adalah bentuk keseriusan dalam membangun sepak bola indonesia. 

Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA), sejatinya telah menginformasikan bahwa Lionel messi berserta kawan kawanya akan bertanding di Indonesia. 

(AFA) pun telah mengimpormasikan bahwa timnas Argentina menjalani dua pertandingan, yang merupakan bagian dari tour Asia pada bulan Juni mendatang. 

Team yang di pimpin oleh leonel scaloni ini akan bertandang di China dan Indonesia, stadion dan jadwal pertandingan akan di konfirmasi (AFA).

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo