Home Nikmati keindahan dan keseruan bukit di tasikmalaya dengan pesona alamnya Nikmati keindahan dan keseruan bukit di tasikmalaya dengan pesona alamnya

Nikmati keindahan dan keseruan bukit di tasikmalaya dengan pesona alamnya

Sobat_infoindo ada yang tau, perbukitan di daerah tasikmalaya, nikmati keindahan dan keseruan bukit di tasikmalaya dengan pesona alamnya.

Siapa si yang tidak mengetahui tasikmalaya yang merupakan kota di wilayah Jawa Barat, Nah di tasikmalaya ternyata menyimpan berbagai macam tempat wisata yang bisa kalian kunjungi saat sedang liburan. Salah satu dari destinasi wisata alamnya yaitu bukit Tasikmalaya.

Mungkin belum banyak yang tau ya!? Ternyata di sana mempunyai banyak bukit yang bisa kalian  kunjungi apalagi dengan pemandangan yang di tawarkan nya juga begitu indah.

Memberikan Liburan kalian akan terasa menyenangkan karena di bukit ini kalian suguhkan dengan hamparan pemandangan yang tidak pernah terbayangkan.

Sobat_infoindo Berikut ini adalah rekomendasi  beberapa tempat wisata bukit yang bisa kalian  kunjungi untuk berlibur bersama keluarga dan teman kalian.


Bukit Gedogan

Di bukit gedogan kalian akan di suguhkan suasana alam dengan hamparan pepohonan  pinus, dan kalian akan merasakan saat berada di Bukit Gedogan. Bukit gedogan salah satu bukit di Tasikmalaya, bukit ini termasuk hidden gem karena lokasinya yang berada di pelosok kota, akan tetapi di sini menyimpan keindahan alamnya yang memukau.

Spot yang indah untuk kalian mengabadikan momen saat di bukit gedogan adalah, pohon pinus. Pohon pinus ini bisa kalian jadikan latar ataupun begron untuk kalian berfoto. Selain dari itu, kalian juga dapat bermain air. Karena di bukit gedogan ini terdapat kolam yang di sediakan. Untuk kalian yang ingin berkunjung ke bukit gedogan, lokasinya berada di Desa Cukangjayaguna, Kec. Sodonghilir, Kab. Tasikmalaya Jawa Barat.


Kalian juga bisa menikmati dari atas bukit saat pagi hari, kalian juga dapat melihat terbitnya  matahari pagi, yang pastinya akan terlihat dari balik kabut yang indah. Tidak hanya itu, kalian juga akan menyaksikan berbagai pohon yang rindang yang menghiasi bukit gedogan ini. Di situlah yang menambah keindahan alam di sekitar bukit gedogan ini.


BUKIT CISANTA

Jika bukit gedogan menawarkan pemandangan alam seperti pepohonan dan lainnya, berbeda dengan bukit cisanta. Di bukit ini kalian akan menikmati pemandangan dan hamparan kebun teh. Dengan cuaca di sekitar bukit cisanta yang sejuk serta munculnya kabut apalagi saat di sore hari, membuat nuansa dan cuaca di sini menjadi semakin dingin dan sejuk. Suasananya pun yang masih asri, bisa menjadi salah satu tempat healing yang baik untuk kalian yang ingin bersantai meninggalkan hiruk-pikuk perkotaan.


BUKIT KACAPI

Tidak kalah dengan Bukit Cisantana, di sini di bukit kacapi kalian  juga akan di suguhkan dengan hamparan kebun teh dengan hawanya yang sejuk dan asri. Di bukit kacapi ini selain terdapat kebun teh, terdapat juga hamparan pepohonan hijau yang akan menghiasi dan tentunya bisa menyejukkan mata kalian. Dengan menikmati keindahan alam nya, kalian juga bisa berenang di air yang dingin dan sejuk di sekitar bukit kacapi ini. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo