Home keindahan destinasi wisata yang memanjakan mata Nimo Highland bandung oprasional harga dan tiket masuk Nimo Highland bandung, keindahan destinasi wisata yang memanjakan mata, oprasional harga dan tiket masuk

Nimo Highland bandung, keindahan destinasi wisata yang memanjakan mata, oprasional harga dan tiket masuk

Sobat infoindo_adakah dari kalian yang sudah datang dan berkunjung ke nimo Highland bandung, keindahan destinasi wisata yang memanjakan mata.

Sekedar informasi, destinasi wisata nimo Highland bisa kalian kunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati keindahan pemandangan perkebunan teh di tempat yang berkonsep ala ala Santorini di Yunani. Untuk lokasi nimo Highland berada di Gunung Nini, tepatnya di Banjarsari, Pangalengan, Bandung Selatan, Bandung, Jawa Barat. 

Gunung Nini ini merupakan tempat Bosscha untuk memantau perkebunan teh miliknya, karena lokasi ini merupakan gunung atau bukit tertinggi di antara tempat tempat lainnya. Di tempat wisata ini, kalian pengunjung dapat menikmati panorama keindahan perkebunan teh malabar.

Dari salah satu daya tarik Nimo Highland adalah jembatan kaca, yang mempunyai panjang 150 meter dengan berbentuk huruf U yang kerap menjadi spot berfoto bagi para pengunjung. Dan bisa dikatakan Jembatan ini juga diklaim sebagai jembatan kaca terpanjang di Bandung sobat infoindo.

Bila kalian menaiki jembatan ini, kalian bisa menikmati pemandangan dari perkebunan teh, pegunungan, dan Situ Cileunca. Untuk aktivitas lainnya di Nimo Highland kalian dapat menikmati pemandangan matahari terbit "sunrise" dan matahari terbenam "sunset".

Dan terdapat pula wahana flying fox dan ATV yang bisa kalian coba oleh kalian yang menyukai aktivitas menegangkan. Untuk Jam operasional di nimo Highland bandung buka dan tiket masuk.

Jam operasional di Nimo Highland ini di buka pukul 09.00-17.00 WIB pada hari biasa. Sedangkan pukul 08.00-18.00 WIB untuk akhir pekan. Ada juga jadwal untuk premium sunrise pada akhir pekan sobat_infoindo di buka pada pukul 04.30 - 07.30 WIB. Sedangkan untuk harga tiket masuknya mulai Rp 35.000 untuk dewasa sedangkan mulai Rp 25.000 untuk anak - anak

Bagi kalian para wisatawan atau pun pengunjung harap diperhatikan bahwa untuk harga tiket umumnya akan berubah bila memasuki periode liburan.  Bagi kalian wisatawan yang ingin mencoba wahana di Nimo Highland ini kalian bisa membayar atau pun biaya tiket tambahan dengan harga Rp 10.000 sampai Rp 175.000. Untuk jembatan kaca, dengan harga tiketnya mulai Rp 10.000. Jadi tunggu apalagi, segera dan nikmati keindahan alam di Nino Highland. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo