Home keindahan Surga yang tersembunyi Pulau maspari Pulau maspari, keindahan Surga yang tersembunyi

Pulau maspari, keindahan Surga yang tersembunyi

Sobat_infoindo adakah yang tahu tetang keindahan surga di pulau maspari dan destinasi  keindahan yang tersembunyi? 

Pulau-Maspari, merupakan Pulau yang berada di ujung timur Sumatera Selatan tepatnya ada di Desa Sungai Padade, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Keberadaan dari pulau Maspari menguatkan fakta bahwa Sumatera Selatan memiliki pantai putih yang indah. Daratan pulau ini memiliki area sekitar 32 hektare, dan memiliki terumbu karang dengan luasan kurang lebih 292 hektare. 

Pulau Maspari sendiri memiliki bentuk seperti ikan pari yang mempunyai ekor, yang terbentuk dari pasir yang terkena pasang surutnya air laut. Dan untuk bagian kepala di pulau maspari ini kalian akan menjumpai lembutnya pasir pantai maspari yang terhampar indah.

Sedangkan ekor pulau maspari ini, pasirnya  terbentuk dari pecahan karang-karang kecil, di sini lah kalian dapat menemukan banyak hewan kecil seperti siput. 

Kenapa pulau maspari bisa di katakan surga yang tersembunyi? Karena pulau Maspari memiliki pesona keindahan pantai yang tiada bandingannya. 

Kalian juga dapat menemukan beberapa pohon bakau atau mangrove yang bisa ditemui disana. Dan dengan keindahan langit biru dilengkapi hembusan angin menambah suasana semakin teduh dan nyaman saat kalian berada di pulau maspari ini. 

Selain dari itu Pulau Maspari juga memiliki potensi keanekaragaman Hayati dan fauna yang tinggi, dengan air lautnya yang masih sangat jernih dan deburan ombak yang begitu bersahabat, cocok bagi kalian untuk melakukan berbagai aktivitas diving dan snorkling.

Di Pulau maspari ini belum begitu banyak yang tahu ataupun dikunjungi banyak orang, sehingga keindahanya di pulau ini masih asli dan terjaga, intinya tidak kalah indahnya dengan pulau-pulau di Indonesia. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo