Home destinasi wisata pantai dengan panorama aliran sungai muara yang mempesona Keindahan pantai bojong salawe Keindahan pantai bojong salawe, destinasi wisata pantai dengan panorama aliran sungai muara yang mempesona

Keindahan pantai bojong salawe, destinasi wisata pantai dengan panorama aliran sungai muara yang mempesona

Sobat infoindo_ada yang tahu dengan keindahan pantai bojong salawe, destinasi wisata pantai dengan panorama aliran sungai muara yang mempesona?

Siapa si yang tidak tahu dengan keindahan pantai pangandaran, pantai pangandaran adalah   salah satu wilayah yang berada di provinsi Jawa Barat, pantai Pangandaran memiliki pantai yang merupakan salah satu destinasi wisata andalanya dari yaitu Pantai Bojong Salawe, untuk jarak tempuh menuju pantai bojong Salawe memakan waktu sekitar 30 menit perjalanan bila di tempuh dari Pantai Pangandaran. Pantai Bojong Salawe ini lokasinya berada di Dusun Karangjaladri Kecamatan Parigi. Pantai bojong salawe ini merupakan tempat wisata dengan  keindahanya dan salahnya satu perpaduan keindahan laut dan dengan aliran sungai serta muara dari sungai Bojong Salawe. 


Terdapat juga sebuah Pelabuhan bojongsalawe yang sering banyak didatangi oleh para pengunjung, adanya anjungan atau jembatan yang cukup panjang kalian bisa menyaksikan alam sekitar yang indah di sekitar pantai bojong salawe pangandaran ini. Selain dari itu pantai Bojong salawe menyajikan indahnya hamparan pasir yang berpadu dengan deburan ombak yang mempesona, bagi kalian yang suka dengan hobby memancing, kalian akan di memanjakan dan dapat menikmati panorama pantai yang sangat indah ini. Pantai Bojong salawe ini merupakan daratan sebagai salah satu penyambung antar obyek wisata seperti batu hiu dan batukaras, terdapat juga hamparan pohon kelapa di sepanjang pesisir pantai kalian juga akan di sajikan keindahan berbagai batu karang yang indah.


Pantai Bojong salawe ini juga banyak sekali di manfaatkan oleh pengujung hanya untuk berbagai spot foto yang pastinya instagrameble dengan keindahan panoramanya. Tempat ini juga sangat cocok bagi kalian pecinta kuliner yang ingin mengisi perut dengan berbagai macam Seafood dan harganya yang bervariatif.


Bila kalian berkunjung ke pantai Bojong salawe ini belum di kenakan tarif, selain kalian yang hobi mancing, disini pun terdapat sebuah tempat untuk kalian yang suka bermain kuda karena terdapat pacuan kuda yang biasa sering di adakan untuk hari hari hari tertentu, dan yang patut kalian ketahui pantai ini sering dijadikan acara prosesi hajatan laut yang dilaksanakan setiap setahun sekali. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo