Home destinasi wisata di kabupaten pangandaran yang belum diketahui oleh banyak orang Keindahan alam dan panorama pantai tagog Keindahan alam dan panorama pantai tagog, destinasi wisata di kabupaten pangandaran yang belum diketahui oleh banyak orang

Keindahan alam dan panorama pantai tagog, destinasi wisata di kabupaten pangandaran yang belum diketahui oleh banyak orang

Sobat indoilove_mungkin dari kalian sudah tidak asing lagi dengan keindahan alam di pangandaran!? Akan tetapi, apakah dari kalian juga ada yang tidak tahu keindahan alam dan panorama pantai tagog, destinasi wisata di kabupaten pangandaran yang belum diketahui banyak orang. 

Kabupaten Pangandaran yang merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup banyak dan wajib kalian kunjungi diantara destinasi wisata ini terdiri dari Pantai Pangandaran, Pantai Batu Hiu dan Pantai Batu Karas keindahan alam nya dan dengan berbagai keindahan yang di miliki di wilayah pangandaran ini. Akan tetapi, di sini ada salah satu pantai yang belum banyak di ketahui banyak wisatawan, kalian juga harus tahu bahwa di pantai ini banyak mempunyai keindahan yang luar biasa, pantai itu dinamakan dengan Pantai tagog. Tagog yang berada di Pangandaran ini berada di Dusun Bojongkarekes, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, dengan lokasi yang cukup strategis, pantai tagog ini sangat dekat dengan jalan raya dengan akses jalan yang sudah cukup baik, namun pantai tagog ini belum begitu banyak tersentuh oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. 

Pantai Tagog Pangandaran ini berbatasan langsung dengan salah satu pantai dan Bukit Lembah putri. Dan bila dari Pantai Tagog ini kalian dapat melihat pemandangan pantai dengan panorama dan view atau berlatar perbukitan yang hijau nan indah serta mempesona. Selain adanya pemandangan  Bukit Lembah Putri. Di kawasan wisata pantai tagog ini mempunyai areal pasir yang luas dengan ombak air laut yang cukup kuat dan besar, sehingga bagi para wisatawan yang berkunjung ke pantai Tagog ini tidak diperbolehkan untuk berenang, bila kalian mengunjungi pantai Tagog ini, kalian hanya bisa bermain air dipinggir pantai saja dan tetap harus selalu berhati-hati. 

Di Pantai Tagog ini juga terdapat sebuah laguna yang terjadi akibat dari aliran sungai yang tersumbat, sehingga laguna dengan jarak yang memanjang dari timur ke barat. Hingga sampai ke Muara Cikidang, dengan sebutan Pelabuhan Cikidang hingga ini. Dan terdapat sebuah jembatan pula yang sampai saat ini Jembatan tersebut di namakan dengan Merah Cikidang.

Pantai Tagog ini bisa di katakan pantai yang  cukup tenang dan masih sepi, sehingga cocok bagi kalian yang ingin menikmati suasana alam dengan nuansa yang tidak begitu ramai.

Bila kalian ingin berkunjung ke Pantai Tagog ini kalian bisa masuk sebelum memasuki kawasan Pantai Pangandaran, dan jika kalian dari arah Ciamis atau Bandung kalian bisa mengambil jalur menuju terus Jembatan Ciputrapinggan, dengan melewati kawasan perkampungan warga di sana kalian dapat menikmati indahnya alam pantai Tagog yang memepesona dengan panorama yang luar biasa. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo