Home destinasi wisata yang seru saat berlibur bersama keluarga tempat mini mania puncak di puncak yang wajib kalian coba destinasi wisata yang seru saat berlibur bersama keluarga, tempat mini mania puncak di puncak yang wajib kalian coba

destinasi wisata yang seru saat berlibur bersama keluarga, tempat mini mania puncak di puncak yang wajib kalian coba

Sobat_infoindo kalian masih bingung mau berlibur kemana bersama keluarga? Inilah destinasi wisata yang seru saat berlibur bersama keluarga,  tempat minimania puncak di puncak yang wajib kalian coba. 

Kalian tau minimania? Minimania adalah salah satu destinasi wisata yang baru di buka di wilayah puncak, tepatnya berada di kabupaten bogor. 

Di dalamnya terdapat banyak fasilitas dan wahana miniatur dari berbagai negara negara, miniatur puncak ini berlokasi di jalan raya cibogo nomor Km 71, cipayung datar, kecamatan megamendung puncak bogor, jawa Barat. 

Sedangkan untuk jam operasional nya mulai di buka pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB dan itu untuk hari weekdays. Untuk weekend nya dibuka pada pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB. 

Untuk harga tiket masuk menuju wisata minimania puncak bogor ini terbagi menjadi 3 jenis. Untuk harga tiket pertama, Rp. 25.000 per orangnya, sakura park yang kedua Rp. 25.000 per orangnya, dan yang ketiga untuk harga tiket combo minimania di hari weekend Rp. 50.000 per orangnya. 

Lalu untuk tiket tambahan lainya seperti wahana rainbow slide, sakura river cruises, dan wahana mini loco, dikenakan biaya Rp. 13.000 sampai dengan Rp. 15.000 per orangnya. 

Untuk wahananya yang berada di minimania ini terdapat  wahana yang wajib kalian coba saat berlibur ke minimania ini. Dan wahana itu terdiri dari:

•SAKURA PARK
Sakura park ini menjadi daya tarik pengunjung minimania puncak, karena kalian akan merasakan seperti di negeri sakura Jepang. 

Seperti sesuai dengan namanya sakura park karena disini menampilkan tanaman khas Jepang, dengan ciri khas keindahanya. 

Bila kalian berkunjung ke sana, seolah-olah kalian seperti di negri Jepang, kalian juga harus tahu. Disini kalian bisa menyewa pakaian khas Jepang kimono. 

•SKY RIDE
Di sky ride ini, bila kalian ingin melihat landmark dari beberapa negara. Kalian bisa menaiki sky ride. 

Dengan menaiki sky ride ini, kalian bisa melihat miniatur bangunan bangunan unik dari beberapa negara. Yang dapat kalian lihat dan menikmati keindahan dari miniatur sky ride ini, terdapat kastil, tembok besar China dan masih banyak lainnya. 

Uniknya dari sky ride ini, bila kalian menaiki sky ride kalian akan mengoperasikan nya dengan cara dikayuh dan melewati rel yang sudah di sediakan. 

•MINI PADICAP
Dengan Mini padicap ini juga kalian bisa menjelajahi minimania puncak, mini padicap ini adalah sepeda listrik memiliki tiga roda yang mampu menampung 3 sampai 4 orang saat kalian berkeliling. 

•ATV ADVENTURE
Wahana yang satu ini adalah ATV adventure, wahana ini sudah cukup populerpopuler, dengan menaiki ATV adventure ini kalian bisa melakukan offroad di jalur tanah. 

Kalian juga tidak perlu khawatir bila menaiki ATV adventure ini, karena perlengkapan safety dan helm sudah tersedia. 

•MINI MANDALIKA
Selain dari replika bangunan bangunan ikonik dari berbagai belahan dunia, kalian juga bisa menikmati ataupun mencoba mini mandalika. 

Sesuai dengan namanya kalian juga bisa merasakan balapan dengan menggunakan mobil mini mandalika. 

Ayo segera datang dan nikmati liburan anda bersama keluarga teman dan sanak-saudara kalian, di jamin berkesan. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo