Home Keindahan Curug Target dengan pesona terindah dan panorama pemandian air terjun bidadari di garut Keindahan Curug Target dengan pesona terindah dan panorama pemandian air terjun bidadari di garut

Keindahan Curug Target dengan pesona terindah dan panorama pemandian air terjun bidadari di garut

Sobat_infoindo garut dengan keindahan alam dan destinasi wisatanya yang memukau. Banyak sekali destinasi wisata yang ada di garut. Seperti pegunungan, pantai, dan masih banyak lainya. Contoh kecilnya curug! Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan curug. Nah, Keindahan Curug Sanghyang Target dengan pesona terindah dan panorama pemandian air terjun bidadari di garut ini bisa menjadi rekomendasi kalian untuk berkunjung. 

Curug Sanghyang taraje merupakan salah satu curug yang terletak di kabupaten garut, dengan keindahan di sekitarnya sangat luar biasa. Dengan suguhan air terjun yang menjulang tinggi, dan conon sering dikatakan oleh warga sekitar tempat mandinya para bidadari. 

Dengan aliran air nya yang begitu deras, sehingga membuat pantulan cahaya yang memberikan penampakan pelangi yang menampilkan keindahan curug semakin luar biasa nan indah. 

Perlu kalian ketahui, curug Sanghyang taraje ini di nobatkan sebagai curug kelima tertinggi di Jawa Barat. Dan menjadikan curug ini curug terindah di kawasan kabupaten garut. 

Untuk lokasi curug Sanghyang taraje ini, tepatnya berada di kampung kombongan pakenjeng kecamatan pamulihan, kabupaten garut. Dan untuk akses menuju lokasi curug Sanghyang taraje ini, memerlukan waktu sekitar 1,5 sampai 2 jam perjalanan dari pusat kota garut. 

Meskipun dengan perjalanan yang cukup jauh dari kota garut, tetapi selama perjalanan kalian tidak akan pernah membosankan. Karena selama perjalanan kalian akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang begitu indah. 

Untuk harga tiket masuk curug Sanghyang taraje ini, kalian hanya cukup membayar Rp. 10.000 per orangnya. Di tambah dengan retribusi kendaraan Rp. 5.000 per kendaraannya. 

Dengan harga tiket yang terbilang sangat terjangkau, karena kalian akan di suguhkan dengan panorama alam yang begitu luar biasa dan keindahan curug Sanghyang taraje. 

Fasilitas yang tersedia di curug Sanghyang taraje ini, sudah cukup lengkap. Karena disana sudah terdapat gazebo, warung warung makanan, toilet, serta mushola di tambah dengan halaman bunga bunga yang begitu indah. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo