Home Destinasi wisata alam dengan menikmati Durian dibaluti pemandangan alam sekitar dan laut di bukit durian Sagara sukabumi Destinasi wisata alam dengan menikmati Durian dibaluti pemandangan alam sekitar dan laut di bukit durian Sagara sukabumi

Destinasi wisata alam dengan menikmati Durian dibaluti pemandangan alam sekitar dan laut di bukit durian Sagara sukabumi

Sobat_infoindo siapa yang tidak tahu bukit durian Sagara, yang tepatnya berada di kampung sumur banung desa sukamaju, kecamatan cikakak, kabupaten sukabumi. 

Bukit durian Sagara ini mempunyai daya tarik baru, dengan kalian berkunjung ke Bukit durian Sagara ini kalian tidak hanya di suguhkan dengan pemandangan alam dan laut yang indah, apalagi dengan pemandangan yang menakjubkan saat matahari terbit dan terbenam. Kalian juga di sana dapat menikmati sensasi menyantap durian dengan berbagai varian, baik lokal maupun non lokal dibawah pohon durian langsung. 

Sudah cukup lama destinasi wisata bukit durian Sagara ini menjadi destinasi wisata yang menarik, pasalnya perhatian para pengunjung lokal ataupun dari luar kota sukabumi maupun mancanegara dengan konsep yang unik, wisatawan dapat merasakan sensasi yang berbeda saat berada di bawah pohon durian yang lebat, sembari menunggu buah durian yang jatuh. 

Sembari menikmati sensasi saat menikmati buah durian kalian juga di suguhkan dengan panorama keindahan alam yang menakjubkan dari puncak bukit. 

Disana juga terdapat sebuah villa yang terbuat dari kayu dengan di lengkapi tanaman bunga di halamannya sehingga menambah begron saat kalian berpoto bersama keluarga atau saat kalian selfie. Di tambah dengan keindahan lautan dari samudera Hindia yang menambah keistimewaan saat kalian berkunjung ke bukit durian Sagara. 

Lokasi bukit durian Sagara ini berada di sebelah barat dari pusat kota atau pasar, dengan waktu tempuh 30 menit Pelabuhan Ratu Kabupaten sukabumi. 

Disana juga sudah banyak tersedia berbagai makanan ringan yang terbuat dari bahan dasar buah durian, dan sajian sajian makanan lainnya yang memanjakan lidah kalian tentunya dengan harga yang terjangkau. 

Untuk fasilitas lainya seperti area bermain anak anak, dan ATV untuk kalian berkeliling di area bukit durian Sagara ini. Bagi kalian yang ingin berkunjung ke bukit durian Sagara ini akan di kenakan biaya Rp. 5000 itu sudah bisa kalian nikmati keindahan alam sekitarnya dan segala daya tarik di dalamnya. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo