Home Destinasi wisata yang kekinian di Yogyakarta untuk menyambut liburan tahun baru Destinasi wisata yang kekinian di Yogyakarta untuk menyambut liburan tahun baru

Destinasi wisata yang kekinian di Yogyakarta untuk menyambut liburan tahun baru

Sobat_infoindo yogyakarta mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian, karena disana banyak sekali destinasi wisata luar biasa dari segi kuliner, sejarah hingga keistimewaan masyarakat sekitarnya. Daerah istimewa yogyakarta ini masih menjadi salah satu tempat favorit wisatawan untuk menikmati liburan akhir tahun untuk menyebut tahun baru. 


Oke, berbicara tentang akhir tahun ataupun tahun baru. Mungkin kurang lengkap jika kalian tidak membicarakan tentang tahun baru. Mungkin menjelang tahun baru ini, pastinya dari kalian sudah menyiapkan agenda liburan bersama keluarga dan teman. 


Mungkin dari kalian ada yang sudah mengagendakan liburan kalian ke jogjakarta, akan tetapi merasa bosan dengan tempat yang sudah banyak di kunjungi. Dari artikel www.indoilove.Blogspot.com ini mungkin kalian bisa mencoba beberapa tempat yang bisa dijadikan rekomendasi kalian. 


Di jogjakarta kini menawarkan berbagai tempat wisata baru yang wajib kalian coba, tentunya tidak kalah dari destinasi wisata yang lainnya. Berikut ini adalah destinasi wisata yang mungkin dapat kalian kunjungi saat berada di daerah istimewa yogyakarta. 

•HEHA SKY VIEW
Destinasi wisata Heha sky view ini adalah destinasi terbilang baru di Yogyakarta. Heha sky view ini lokasinya demi outdoor yang berada di kawasan perbukitan gunung kidul dengan jangkauan sekitar 40 menit dari pusat kota Yogyakarta. 

Disini menawarkan keindahan panorama kota Yogyakarta baik di siang hari atau di saat malam hari. Fasilitas yang tersedia di heha sky view ini di antaranya Garden area, sky glass, love box, sky swing, heha airplane, macrame, bean bag area, live music, food stall, dan lain sebagainya. 

DE MANGOL
De mangol sudah di buka sejak 2019, de mangol sendiri sudah menjadi tempat liburan dan bersantai di kalangan anak muda yogyakarta. Tempat ini terkenal akan spot photo nya diantaranya taman dan neon lightr serta dilengkapi spot bersepeda dan restoran. 

Lokasi de mangol ini berada di jalan raya patuk, ngoro ngoro, Sumbertetes gunung kidul daerah istimewa yogyakarta dan dibuka setiap hari. Untuk harga tiket masuk menuju de mangol dikenakan biaya Rp. 20.000 per orangnya. 

PURI MATAHARI
Puri matahari ini juga menjadi salah satu tempat favorit di Yogyakarta, yang wajib kalian kunjungi bersama keluarga. Disini  menyediakan wahana air yang beraneka jenis, taman kelinci hingga taman bunga. 

Untuk harga tiket masuk menuju Puri matahari ini di kenakan biaya mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 50.000

Alamat menuju Puri matahari ini berada di desa drono, Tridadi, slemansleman, yogyakarta. 

•BUKIT KLANGON
Destinasi wisata yang satu ini tidak kalah populer, untuk bukit klangon ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan pencinta alamalam atau olahraga. 

Di bukit klangon ini, kalian dapat melakukan aktivitas olahraga sembari liburan, sebagai contoh kalian dapat melakukan down cycling, hill tracking, dan berkemah atau camping. 

Untuk lokasi bukit klangon ini berada di desa kalitengah lor, Glagaharjo, Cangkringan, sleman, disini menjadi salah satu tempat pilihan yang favorit untuk kalian menikmati keindahan gunung Merapi dan panorama alam di sekitarnya. 

Dan untuk harga tiket masuk nya, Mulai dari harga Rp. 5.000 sampai dengan Rp. 10.000 Dan sini sudah si lengkap dengan fasilitas mushola, gazebo, kamar mandi hingga tempat makan. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo