Home daya tarik jam operasional dan harga tiket Wisata alam The Lewu park tawangmangu Wisata alam The Lewu park tawangmangu, daya tarik jam operasional dan harga tiket

Wisata alam The Lewu park tawangmangu, daya tarik jam operasional dan harga tiket

Infoindo_mungkin dari kalian ada yang sudah tidak asing lagi dengan tawangmangu. Tawangmangu adalah kawasan wisata alam yang populer di kaki gunung lawu, yang ditawarkan nya beragama destinasi wisata. Salah satunya adalah The Lawu park. 


Wisata ini menawarkan berbagai ragam wahana dan penginapan dengan nuansa alam yang indah. 


The Lawu park bisa dedikasikan untuk kalian saat liburan akhir tahun dengan berkunjung ke karanganyar ataupun solo, nah bila kalian ingin berkunjung the Lawu park ini berada di jalan tawangmangu/magetan km9 Bulakrejo, Gondosuli Kidul, kecamatan tawangmangu, kabupaten karanganyar Jawa Tengah. 


Dan bila dari kota Solo, untuk menuju the Lawu park kalian bisa mencapai jarak tempuh 1 jam 30 menit dengan berkendara. Sedangkan untuk harga tiket dan jam operasional nya sebagai berikut :

DAYA TARIK
Seperti yang sudah di sampaikan sebelumnya, the Lawu park ini memiliki daya seperti wahana dan pengalaman dengan latar panorama alam yang indah. 


Untuk wahana yang berada di The Lawu park ini menawarkan antara lain, ATV flying fox, lawu race, snow would, gondola, dan lain sebagainya. Dan bila kalian ingin bermalam di the Lawu park ini, tersedia juga berbagai penginapan yang memiliki panorama alam indahnya. 


Mulai dari tipe Conttage, super Conttage dan executive dengan bangunan yang dibuat dari kayu dan desain yang unik unik. 


Disana juga dilengkapi dengan fasilitas cafe, dengan menu yang beragama. Dengan kalian menginap dan menikmati wahana yang ada di the Lawu park ini, kalian juga bisa menikmati indahnya alam dan Gunung Lawu. 


Dengan kawasan yang di kelilingi pepohonan yang indah kalian juga bisa menikmati nuasa alam yang indah dan sejuk. Disana juga terdapat berbagai macam spot poto instagramable untuk kalian mengabadikan momen bersama keluarga ataupun teman. 


Dengan fasilitas yang dimiliki oleh The Lawu park ini, tidak heran the Lawu park ini menjadi salah satu tempat wisata yang paling populer. 


HARGA TIKET MASUK
Untuk harga tiket the Lawu park ini kalian akan di kenakan biaya sebesar Rp. 20.000 per orang nya pada weekdays sedang untuk weekend nya akan di kenakan Rp. 25.000 dengan harga tiket tersebut kalian bisa menikmati dan berjalan di the Lawu park. 


Akan tetapi harga tiket tersebut belum termasuk wahana berbayar di dalamnya, berikut ini harga tiket wahana yang berada di the Lawu park :
• Snow would Rp. 40.000 per orang
• ATV Rp. 50.000 per orang
• Lawu race Rp. 30.000 per orang
• Flying fox Rp. 30.000 per orang
• Gondola Rp. 50.000 per orang


Dan untuk harga penginapan nya bervariasi, sesuai dengan tipe masing-masing. Untuk harga nya berkisar di Rp. 350.000 sampai Rp. 1.500.000. 


JAM OPERASIONAL
Untuk jam operasional the Lawu park ini buka setiap hari baik weekdays maupun weekend untuk jamnya sendiri di buka mulai jam 08.00 WIB sampai dengan jam 17.00 WIB


Sebagai bahan catatan kalian, untuk harga tiket dan jam operasional the Lawu park ini bisa berubah ubah bergantung pada pihak pengelola. Jadi kalian bila ingin berkunjung menuju the Lawu park ini di himbau untuk mengecek kembali harga tiket dan jam operasional nyanya sebelum kalian berkunjung. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo