Home 5 Glamping tempat di subang dengan keindahan alamnya yang mempesona 5 Glamping tempat di subang dengan keindahan alamnya yang mempesona

5 Glamping tempat di subang dengan keindahan alamnya yang mempesona

Sobat_infoindo Adakah dari kalian yang tau tempat tempat glamping yang pemandangan alamnya yang indah, nah disini saya ingin informasikan. Inilah 5 glamping di subang dengan pemandangan yang indah dan mempesona. Subang adalah sebuah kabupaten yang di kenal sebagai tempat yang memiliki wisata alamnya yang indah. Nah, salah satu cara kalian yang ingin menikmati glamping dengan keindahan alamnya dan fasilitas yang komplit. Berikut ini adalah 5 rekomendasi tempat glamping di subang yang bikin kalian bisa menikmati keindahan alamnya. 


Sari Ater Camping Park
Tempat ini dikenal sebagai objek wisata yang memiliki fasilitas yang ada didalamnya. Sari ater camping park ini tidak hanya memiliki pemandian air panas nya saja, akan tetapi terdapat juga tempat glamping. Bila kalian yang ingin menikmati glamping dengan suasana yang indah dan sejuk. Kalian bisa langsung kunjungi sari ater camping park ini, untuk menyewa tempat camping. 


Pengalaman yang bisa kalian rasakan di sari ater camping park ini seperti kalian sedang bermalam di hotel mewah dengan pelayanan yang terbaik. Disini kalian bisa memilih berbagai macam tenda dengan ukuran yang sudah di sediakan oleh pihak pengelolapengelola dengan harga yang berbeda-beda. 


Di sari ater camping park ini buka 24 jam, akan tetapi bagi pengunjung yang ingin check-in mulai di buka jam 14.00 WIB, untuk lokasi menuju sari ater camping park ini terletak di jalan raya ciater nagrak kec. Ciater kabupaten subang Jawa barat. Harga tiket yang di tawarkan di sari ater camping park ini cukup terjangkau mulai dari Rp. 825.000 permalam dengan fasilitas kolam pemandian air panaspanas, lapang, dan sarapan pagi. 



Asstro Highland
Asstro Highland menjadi destinasi selanjutnya untuk glamping karena memiliki kemah penginapan yang menyuguhkan pemandangan hutan gunung Tangkuban Parahu. 


Selain memiliki area glamping, Asstro juga memiliki berbagai fasilitas seperti restoran, outbound, spot foto, dan tempat bermain anak-anak.Detikers akan disuguhkan pemandangan hutan gunung Tangkuban Parahu jika berkemah atau menginap di salah satu bungalow Asstro Highland. 


Harga untuk camping dan glamping di Asstro mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 3 juta.Asstro Highland terletak di dekat pintu masuk gunung Tangkuban Parahu tepatnya di Jalan Raya Subang, Ciater, Kabupaten Subang. 


Untuk tiket masuk ke Asstro Highland dikenakan biaya sebesar Rp 25.000-30.000/orang, sudah termasuk minuman dan makanan ringan. 



Ciawi tapi Glamping
Ciawitali GlampingTempat glamping selanjutnya tak kalah keren yaitu Ciawitali Glamping yang memiliki berbagai fasilitas komplit bagi pengunjung. Konsep tempat rekreasi dan glamping dijadikan satu, sehingga tersedia fasilitas komplit seperti restoran, campground, outbound, dan kafe.


Dengan lahan berumput yang luas dan pemandangan daerah pegunungan yang indah, Ciawitali Glamping cocok menjadi salah satu destinasi glamping yang wajib kamu kunjungi. Ciawitali Glamping terletak di Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.


Ciawitali Glamping buka setiap hari selama 24 jam non stop kecuali hari raya besar. Harga yang ditawarkan Ciawitali Glamping mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 1,1 juta. 



Marindu Glamping
Marindu Glamping menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu yang berencana staycation atau glamping di Subang. Marindu memiliki berbagai fasilitas komplit seperti pemandian air panas alami, perlengkapan tidur, fasilitas berendam, dan mushola.



Marindu Glamping sendiri terletak di Jalan Sariater No.29, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat . Hanya memakan waktu 1 jam perjalanan dari pusat Kota Bandung, akses perjalanan menuju Marindu Glamping cukup baik dengan pemandangan hutan pinus serta kebun teh di sepanjang jalan.


Nah,jika kalian tertarik untuk berkunjung ke Marindu Glamping, harga paket yang disediakan mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 900.000 untuk satu malam. 



Miracle Signature Hills
Berikut ini Rekomendasi tempat glamping terakhir yaitu Miracle Signature Hills yang memiliki bentuk kemah glamping seperti rumah panggung khas Jawa Barat. 


Dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti kolam air panas alami, mushola, sarapan dan makan siang, serta area parkir yang luas.Miracle Signature Hills terletak di Desa Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. 


Tempat glamping ini cocok untuk kamu yang berlibur di akhir pekan bersama keluarga karena tempatnya aman dan nyaman untuk anak-anak.Harga yang ditawarkan Miracle Signature Hills untuk glamping mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 3 juta untuk satu malam. Harga tersebut juga menyesuaikan dengan fasilitas dan kemah glamping yang ditawarkan.



Nah, itulah rekomendasi tempat glamping bagi kamu yang mempunyai rencana untuk glamping di daerah Subang. Jika kamu akan pergi glamping, ada baiknya mempersiapkan pakaian yang tebal agar kamu tidak kedinginan karena suhu dingin saat malam hari. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo