Home Destinasi wisata alam di kabupaten kuningan yang menargetkan 3 juta wisatawan untuk tahun 2024 Destinasi wisata alam di kabupaten kuningan yang menargetkan 3 juta wisatawan untuk tahun 2024

Destinasi wisata alam di kabupaten kuningan yang menargetkan 3 juta wisatawan untuk tahun 2024

Sobat_infoindo siapa sih yang tidak tahu kabupaten kuningan yang memiliki destinasi wisata alamnya yang indah. Pemerintah kabupaten kuningan sendiri untuk destinasi wisata alam di kabupaten kuningan yang menargetkan 3 juta wisatawan untuk tahun 2024.


Target itu ditetapkan oleh pemkab kuningan, karena kabupaten kuningan memiliki sejumlah destinasi wisata favorit yang menjadikan modal untuk para wisatawan berkunjung ke kuningan. 


Pemkab kuningan sangat optimistis akan target kunjungan wisatawan di kuningan pada tahun 2024 nanti akan terealisasi dan mendongkrak perekonomian warga kuningan khususnya pelaku pariwisata. 


Untuk kunjungan pada tahun 2023 sendiri, yang berkunjung ke kabupaten kuningan sudah mencapai angka dia juta orang. Yang di kutip dari antara. 


Sementara itu, untuk target tiga juta pengunjung di tahun 2024 adalah program prioritas pemkab kuningan. Jadi pemkab kuningan menyiapkan beberapa langkah yang gencar melakukan promosi agar hal itu terrealisasi. Yang di ungkapan Kepala Dinas Pariwisata Elon Carlan seperti yang di kutip dari antara jumat (17-11-2023). 


Maka dari pemerintah kabupaten kuningan mengambil langkah strategis untuk mencapai target tersebut. Termasuk dari menawarkan pilihan destinasi baru yang belum banyak di kunjungi supaya lebih banyak dikunjungi. 


Objek-objek wisata tersebut bakal di lengkapi fasilitas dan wahana untuk menarik lebih banyak pengunjung ke kuningan. Adapun destinasi wisata yang sudah populer adalah waduk darma, kolam renang cibulan, gedung perundingan Linggarjati dan telaga biru cicerem. 


Destinasi wisata tersebut dinilai sudah memiliki kunjungan yang sudah tetap, sedang kan untuk pekerjaan rumah kami adalah menarik lebih banyak lagi turis dan pengunjung ujarnya. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo