Home Pesona alam yang exotics di tasikmalaya dan sensasi River tubing tempat liburan menyambut akhir tahun Pesona alam yang exotics di tasikmalaya dan sensasi River tubing tempat liburan menyambut akhir tahun

Pesona alam yang exotics di tasikmalaya dan sensasi River tubing tempat liburan menyambut akhir tahun

Sobat_infoindo tasikmalaya kini menjadi salah satu pilihan banyak wisatawan untuk berlibur dan menikmati keindahan ataupun pesona alamnya yang indah. Tasikmalaya sendiri mulai bertumbuh dalam sekor wisata nya, pasalnya di tasikmalaya banyak sekali tempat wisata yang sudah banyak di kenal. Seperti curug, perbukitan, waterpark, pemandian air panas, dan yang saat ini sedang banyak di gandrungi wisatawan adalah wahana river tubing. 


Wahana river tubing ini digagas oleh pengurus desa puspamukti, cigalontang tasikmalayatasikmalaya Jawa Barat, yang dinamakan cipangarangan river tubing. Adanya river tubing di tasikmalaya ini tentunya menjadi tambahan destinasi wisata di tasikmalaya. Yang menjadikan daya tarik wisatawan dari luar daerah untuk menikmati keindahan alamnya yang berada di kota yang berjuluk mutiara Priangan timur ini dengan menyambut liburan akhir tahun. 


Lokasi river tubing ini berada di desa wisata puspamukti lebih tepat di jalan beta puspamukti kecamatan cigalontang kabupaten tasikmalaya. 


Bila kalian ingin menikmati sensasi river tubing ini, kalian tidak perlu merasakan ketakutan. Lantaran di wahana river tubing ini sudah dilengkapi peralatan khusus dan pemanduan yang pasti sudah ahli di bidangnya yang akan selalu mengawasi kalian saat menikmati wahana river tubing ini. 



Kalian juga akan di berikan peralatan keamanan terlebih dahulu sebelum merasakan sensasi menikmati wahana air ini, disana kalian akan di berikan helm, jaket pelampung serta lifebuoy atau ban yang akan menemani saat kalian mengarungi arus sungai. 



Disana pun kalian akan di arah kan untuk membuat barisan dengan posisi kaki kalian naik ke atas ban yang sudah di menjadi sarat tertentu untuk mengarungi arus sungai. 


Sekedar informasi, di wahana river tubing ini kalian bisa memilih paket wisata yang sudah di sediakan oleh pihak pengelola, karena disana sudah tersedia paket wisata yang sudah termasuk makanan. Untuk harga tiket di wahana river tubing ini kalian akan di kenakan biaya Rp. 25.000 hingga Rp. 100.000


Sediakan untuk jam operasional di river tubing ini buka setiap hari, untuk weekdays dan weekend di buka pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo