Home Destinasi wisata alam di jogja dengan keindahan alamnya yang indah dan mempesona Destinasi wisata alam di jogja dengan keindahan alamnya yang indah dan mempesona

Destinasi wisata alam di jogja dengan keindahan alamnya yang indah dan mempesona

Sobat_infoindo mungkin dari kalian sudah tidak asing lagi kota Jogja! Ya yogyakarta adalah salah satu tempat dengan destinasi wisata dan kuliner nya yang murah meriah. Dan di jogja juga ternyata terdapat destinasi wisata alam yang mempesona. 


Salah satu destinasi wisata alam yang indah dan mempesona di jogja itu adalah pantai Drini. Karena keindahan pantai nya yang indah pantai Drini sendiri sudah seperti pantai bernuansa bali yang sangat populer di kota Jogja. 


Di pantai Drini, memiliki banyak sekali  daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke pantai ini. Selain dari pantai nya yang indah kalian juga bisa melakukan aktivasi yang pasti nya bikin seru siapa saja yang berkunjung. 


Dengan udara pantai nya yang sejuksejuk dan pasir putih nya yang bersih sehingga sangat cocok untuk kalian refresing. 


Pantai Drini sendiri berhadapan langsung dengan samudera Hindia, dan di pantai Drini ini juga memiliki lereng yang curam. 


Lereng itu berada di bagian wonosari yang di dominan dengan batuan karts yang terdapat dari gunung sewu. 


Sebelum di kenal oleh banyak masyarakat dan wisatawan saat ini, pantai Drini sendiri bisa di katakan dengan pantai perawan karena pada saat itu masih belum banyak di jamah banyak orang atau wisatawan. 


Kalian juga selain bisa menikmati alamnya yang indah, kalian juga dapat melakukan kegiatan seperti surfing. Kegiatan itu bisa kalian saat kondisi ombak sedang pasang atau ombaknya yang besar. Selain dari itu pantai Drini juga airnya sangat jernih sehingga dapat juga untuk kegiatan snorkeling. 


Untuk menuju ke pantai Drini ini terletak di gunung kidul desa Banjarejo kecamatan tanjungsari, kabupaten gunung kidul yogyakarta. 


Untuk harga tiket masuknya hanya Rp. 10.000 per orang nya. Kalian bisa berkunjung kapan saja, karena pantai Drini ini di buka 24 jam. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo