Home Glamping legok kondang Lodge Menikmati kemewahan fasilitas hotel di tengah hutan dengan pesona alam yang indah Glamping legok kondang Lodge Menikmati kemewahan fasilitas hotel di tengah hutan dengan pesona alam yang indah

Glamping legok kondang Lodge Menikmati kemewahan fasilitas hotel di tengah hutan dengan pesona alam yang indah

Sobat_infoindo mungkin dari kalian sudah tidak asing lagi Glamping legok kondang Lodge Menikmati kemewahan fasilitas hotel di tengah hutan dengan pesona alam yang indah. 


Glamping mungkin sudah menjadi salah satu liburan keluarga dengan menghabiskan waktu dengan nuansa di tengah alam dengan berkemah atau camping, akan tetapi dengan fasilitas hotel. 


Nah, salah satu destinasi yang saat ini sedang di gandrungi banyak orang adalah glamping legok kondang Lodge Ciwidey, destinasi wisata ataupun liburan bersama keluarga dataran tinggi kabupaten bandung. 



Destinasi wisata glamping legok kondang Lodge ini menyajikan siapa saja yang menginap atau pun berkunjung akan merasakan perbedaan. Dengan suhu udara yang sejuk pada siang hari dan suhu dingin pada malam hari tentunya sangat pas untuk kalian beristirahat. 


Karena disini memiliki konsep yang unikunik, maka dari itu glamping saat ini sangat banyak di nikmati oleh banyak orang, pasalnya kalian tidak perlu membawa peralatan untuk berkemah. 


Karena kawasan glamping legok kondang Lodge ini berada di dataran tinggi dari permukaan laut, maka sangat di perlukan selimut dan jaket. 


Terutama di malam hari, karena untuk suhu di kawasan ini bisa tembus di bawah 15°c maka dari itu pakaian hangat sangat lah penting untuk kalian menikmati alam di malam hari. 


Dengan 27 pilhan tenda mewah yang di tawarkan berbagai tipe, glamping legok kondang Lodge ini menjadi salah satu destinasi wisata alam bersama keluarga. 


Di setiap tenda berhadapan langsung keluar, pastinya di saat kalian bangun dan membuka mata di saat pagi hari. Pastinya suasana sejuk dan keindahan alam Ciwidey menyambut kehangatan. 


Salah satu keunikan di glamping legok kondang Lodge ini tidak di lengkapi dengan AC karena di sini udaranya sudah sangat sejuk dan alami. 

Untuk lokasi glamping legok kondang Lodge ini berlokasi di jalan raya Ciwidey, patenggang Km 39,lebak muncang, kecamatan Ciwidey kabupaten bandung. 


Menginap di glamping legok kondang Lodge ini, memberikan pilihan yang exclusive dengan tarif mulai dari Rp. 2.500.000 permalam untuk satu lantai. Dan 2.300.000 untuk dua lantai. Untuk tipe luxury di kenakan Rp. 2.300.000 permalamnya

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo