Home Menikmati pesona alam Rancabali Destinasi wisata glamping dengan pemandangan kebun teh dan danau yang exotis Menikmati pesona alam Rancabali Destinasi wisata glamping dengan pemandangan kebun teh dan danau yang exotis

Menikmati pesona alam Rancabali Destinasi wisata glamping dengan pemandangan kebun teh dan danau yang exotis

Sobat_infoindo Bandung sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan lokal maupun asing. Karena di sana memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk kalian kunjungi. Salah satu nya Menikmati pesona alam Rancabali Destinasi wisata glamping dengan pemandangan kebun teh dan danau yang exotis. 


Memang pariwisata di kota bandung tidak akan ada habisnya, karena kota kembang ini selalu menyuguhkan berbagai macam tempat tempat wisata yang menarik dengan keindahan dan ke khasan nya. 


Glamping lakeside Rancabali adalah salah satu destinasi wisata yang menyajikan tempat camping dengan fasilitas hotel yang menarik dan menarik. 


Glamping lakeside Rancabali ini , bisa dikatakan resort dengan konsep alam terbuka yang areanya di dominasi oleh kebun teh yang indah dan danau sebagai saya tariknya. 


Destinasi wisata glamping lakeside Rancabali ini sangat cocok untuk kalian di saat quality time dan liburan bersama keluarga, disana kalian dapat menikmati harapan kebun teh yang hijau dan danau situ patenggang. 


Disana pun kalian bukan hanya bermalam, karena di kawasan glamping lakeside Rancabali ini ada banyak sekali aktivitas yang dapat kalian lakukan pastinya dijamin liburan kalian di glamping lakeside Rancabali makin berkesan dan menarik. 


Salah satu dari destinasi wisata glamping lakeside Rancabali iniini adalah situ patenggang, danau situ patenggang ini memiliki luas sekitar 45000 hektare dan berada di ketinggian 1600 mdpl. 


Selain dari situ patenggang, terdapat kebun teh dan kebun stroberi yang bisa kalian kunjungi, untuk harga tiket masuknya sangat terjangkau. 


Di glamping lakeside Rancabali ini juga terdapat restoran yang pasti unik dan ikonik seperti pinisi resto, dengan desain seperti kapal pinisi. Restoran ini juga memiliki spot poto bagi kalian instagramable pastinya tidak akan terlewat kan. 


Kegiatan yang menantang, di glamping lakeside Rancabali ini juga terdapat kegiatan yang menantangmenantang atau menguji adrenali kalian di antara nya seperti rafting, offroad, paintball dan achery battle. 


Untuk lokasi glamping lakeside Rancabali ini berada di jalan raya Ciwidey situ patenggang kilometer 39, situ patenggang, kecamatan Rancabali, bandung Jawa Barat. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo