Home Glamping di tepi sungai bogor Luwihaja Hill bikin siapa saja yang berkunjung langsung nyebur Glamping di tepi sungai bogor Luwihaja Hill bikin siapa saja yang berkunjung langsung nyebur

Glamping di tepi sungai bogor Luwihaja Hill bikin siapa saja yang berkunjung langsung nyebur

Sobat_infoindo mungkin dari kalian masih bingung kalau kalian ingin menikmati suasana alam dan keindahan panorama nya. Salah satunya berlibur dengan glamping ataupun di tapi sungai yang indah. Nah salah satu rekomendasi untuk kalian berlibur adalah Luwihaja Hill. 

Di glamping Luwihaja Hill ini menawarkan menawarkan sensasi ataupun suasana menginap di dalam tenda, dengan lokasi di tepian sungai. Selain dari Stayction kalian juga dapat berlibur dengan menghabiskan waktu di glamping Luwihaja Hill ini. 

Glamping Luwihaja Hill ini penginapan yang tidak bikin ribet, karena disini mengadopsi sebuah villa yang ada di tepian sungai. Lokasi glamping Luwihaja Hill ini berada di kawasan puncak bogor dengan udara yang sejuk dan dingin. 

Yang dapat kalian rasakan saat berada di glamping Luwihaja Hill ini, salah satunya adalah cuacanya yang sejuk dingin dan begitu asri. 

Lokasi glamping Luwihaja Hill berada di hutan yang di kelilingi pepohonan besar dan rimbun. Selain dari pepohonan besar dan keasrian nya, di glamping Luwihaja Hill ini juga mempunyai daya tarik lainnya seperti sungai yang posisinya tidak jauh dari area camping. 


Airnya yang jernih dan begitu jernih, memberikan suasananya semakin sejuk. Kalian yang berkunjung ke glamping Luwihaja Hill ini pastinya balakang betah dan ingin berlama lama di glamping Luwihaja Hill. 

Disini kalian bukan hanya menginap saja, kalian juga dapat melakukan beberapa aktivitas yang tersedia, seperti fasilitasi kafe, restoran, yang menyajikan berbagai macam menu dan minuman. 

Seperti menikmati secangkir kopi di saat pagi dan malam hari sehingga dapat menambah suasana kalian saat ber camping di glamping Luwihaja Hill ini. 

Untuk fasilitas lainya, selain dari tenda terdapat juga penginapan berupa rumah pohon. Yang langsung menghadap ke sungai rumah ini sangat unik karena bentuknya persegi tiga. 


Untuk lokasi menuju ke glamping Luwihaja Hill ini berada di tegal alur, paseban, kecamatan megamendung, kabupaten bogor Jawa Barat. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo