Home Destinasi wisata Linggarjati joglo magelang dengan keindahan alamnya yang mempesona Destinasi wisata Linggarjati joglo magelang dengan keindahan alamnya yang mempesona

Destinasi wisata Linggarjati joglo magelang dengan keindahan alamnya yang mempesona

Sobat infoindo_tahukah dari kalian destinasi wisata Linggarjati joglo magelang dengan keindahan alamnya yang mempesona?

Mungkin dari kalian sudah tidak asing lagi dengan Linggarjati joglo. Linggarjati Joglo dapat dijadikan pilihan destinasi wisata bersama keluarga yang berada di Kaki Gunung Sumbing Magelang. Destinasi wisata Linggarjati joglo magelang dengan keindahan alamnya yang mempesona ini di jamin memuaskan bagi kalian siapa saja yang mengunjungi nya, sebab di Linggarjati joglo ini pemandangannya tak perlu diragukan lagi apalagi untuk harga per malamnya begitu terjangkau di saku kita.
Bagi kalian yang ingin mengunjungi dan berwisata di Linggarjati joglo ini tidak perlu risau karena fasilitas disini sudah cukup baik. Fasilitas apa saja yang terdapat di Linggarjati Joglo? Berikut ini pembahasannya fasilitas yang tersedia di Linggarjati joglo ini. Di antaranya ada Wooden Camp, Privat Camp, dan Storey Camp.

Wooden Camp

Woonder camp. Sesuai dengan namanya ini Wooden Camp ini memiliki desain yang unik dan di dominasi dari bahan kayu. Untuk Harga di woonder camp ini permalamnya di kenakan biaya sebesar Rp 340.000 sampai Rp 390.000. Untuk Fasilitasnya sendiri terdapat satu kasur ukuran besar "180 x 200", untuk perlengkapan di kamar mandi yang di sediakan seperti (sabun, sampo, dental kit, handuk), dan terdapat juga air mineral kemasan 600 ml, WiFi, dan di tambah sarapan pagi untuk dua orang. Penginapan tipe Wooden Camp ini hanya bisa digunakan maksimal untuk dua orang, dan di dalam ruangan bebas asap rokok. 

Privat Camp

Dan yang satu ini tipe Privat Camp. Untuk privat Camp ini harga per malam nya di bandrol dengan harga Rp 450.000 sampai Rp 500.000. Untuk Fasilitas privat camp ini terdiri dari kasur ukuran "160 x 200", di lengkapi WiFi, air mineral 600 ml, sarapan pagi untuk dua orang, serta kamar mandi dilengkapi peralatan dan water Heater. Privat camp Tipe ini bisa digunakan maksimal untuk dua orang. Menariknya dari privat camp ini, di depan glamping ini terdapat gazebo. Jadi bagi kalian yang menempati privat camp ini bisa beraktivitas dengan bersantai sambil menikmati panorama gunung di sekitar Linggarjati joglo ini.

Storey Camp

Glamping Storey Camp yang satu ini di bandrol dengan harga per malamnya mulai dari Rp 725.000 sampai Rp 775.000. Untuk Ruangan storey Camp ini bisa di tempati dengan maksimal empat orang, memiliki ruangan yang cukup luas, terdiri dari dua lantai serta dilengkapi dua kasur ukuran king size. Untuk fasilitas di storey Camp ini, terdapat WiFi, air mineral kemasan 600 ml, sarapan untuk empat orang, kamar mandi dilengkapi peralatan dan water Heater. Jika kalian ingin menambah kapasitas, kalian akan dikenakan biaya tambahan termasuk untuk anak usia mulai dari tiga tahun ke atas dengan ekstra bed.

Dan bila kalian ingin menambahkan fasilitas, kalian akan di kenakan biaya tambahan.

Biaya tambahan tersebut bila teridiri dari dua orang tamu akan dikenakan dengan tarif mulai dari Rp 575.000 sampai Rp 625.000. Dan bila  untuk kapasitas tiga orang dikenakan dengan  tarif Rp 650.000 sampai Rp 700.000. 
Yang patut kalian ketahui juga Disini terdapat  paket Barbeque dengan harga mulai dari Rp 230.000 sampai Rp 350.000. Dengan Pilihan sausnya yang bervariasi seperti saus Barbeque, Yakiniku, Bulgogi, Black Pepper, dan Gochujang. Selain dari itu, kalian juga bisa menyewa peralatan Barbeque dengan harga Rp 50.000, yang terdiri dari kompor portable, grill pun, sumpit, gas kaleng, capit makan, dan kuas mentega. Selain fasilitas yang lengkap Linggarjati Joglo memiliki alam yang indah pun menawarkan keindahan Gunung Sumbing yang mempesona. 

Kalian juga bisa menikmati keindahan Gunung Sumbing dan perbukitan hijau sepanjang mata memandang. Kita bisa foto-foto sepuasnya dengan spot foto alami khas pegunungan. 

Di saat pagi hari kalian bisa menikmati sunrise dan bersantai. Tak hanya saat pagi hari, disaat  malam hari pun pemandangan di Linggarjati joglo ini tak kalah keren, karena di setiap sudut glamping sudah dilengkapi dengan  lampu-lampu hias menjadikan keindahan di sekitar menjadi lebih mempesona. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo