Home dengan nuansa panorama keindahan Gianyar bali Panorama keindahan lembah dewata bandung Panorama keindahan lembah dewata bandung, dengan nuansa panorama keindahan Gianyar bali

Panorama keindahan lembah dewata bandung, dengan nuansa panorama keindahan Gianyar bali

Sobat infoindo_sudahkah kalian tahu dengan panorama keindahan lembah dewata bandung, dengan nuansa panorama bali? 

Memang tidak ada habisnya bila kita mengunjungi Wisata yang terdapat di kota bandung, salah satu dari destinasi wisata yang saat ini sedang hits di wilayah bandung adalah Taman Lembah Dewata Lembang. Tempat ini menyuguhkan keasrian dan penorama alam yang indah nan mempesona, sehingga sangat cocok bagi kalian yang suka mengabadikan momen bersama keluarga maupun teman kalian. Di Taman Lembah Dewata Lembang ini menyediakan berbagai macam fasilitas sebagai  pendukung yang dapat dimanfaatkan oleh setiap pengunjung dalam menikmati  liburan yang jelas bikin happy. 

Untuk Taman Lembah Dewata Lembang wahana wisata yang paling terkenal salah satunya berkuda, di sini kalian dapat mengelilingi area taman yang sangat luas dan tertata dengan baik dan indah. Selain dari itu ada juga aktifitas yang cukup mengasyikan bagi para pengunjung lainya yaitu kita dapat menyewa sepeda, dan skuter listrik. Sehingga Wahana yang terdapat di lebah dewata bandung ini cocok bagi kalian dan anak-anak dan dewasa, Untuk menyusuri trek dan mengelilingi kawasan di lembah dewata bandung ini. 

Untuk Wahana lainnya  juga yang bikin kalian menikmati liburan di lembah dewata bandung ini adalah becak air. Wahana tersebut akan membawa kalian untuk mengelilingi di wilayah  sekitar danau yang indah nan luas, terdapat juga jembatan melengkung di atas danau yang elok, dan dikelilingi oleh bunga bunga cantik yang berwarna-warni. Ada juga amphitheater sekaligus menjadi spot selfie yang berlatarkan danau yang indah ini. 

Sensasi ketika kalian di Bali sangat kental terasa, dari mulai bentuk gapura masuk, serta ornamen-ornamen lainnya yang ada di dalam kawasan Taman Lembah Dewata. Untuk Lokasi Taman Lembah Dewata ini berada di Jl. Raya Tangkuban Parahu, KM 3.7, Desa Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Harga tiket masuk Taman Lembah Dewata sebesar Rp 20.000 per orang untuk Weekday sedangkan weekend Rp 25.000 per orang nya. 

Disini juga menyediakan untuk kalian yang ingin poto prewedding, untuk Harga prewedding di Taman Lembah Dewata berbeda dengan harga tiket masuknya serta terdapat tiket terusan untuk beberapa wahana.

Untuk jam oprasional di Taman Lembah Dewata ini, dibuka setiap hari, untuk jam nya sendiri buka dari pukul 09.00  WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Untuk Fasilitas wisata yang terdapat di Taman Lembah Dewata Lembang ini terdiri dari area parkir, toilet, foodcourt, penyewaan sepeda, penyewaan skuter, penyewaan kuda, wahana air, spot selfie, cafe dan amphitheater. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo