Home dan destinasi wisata di dalam goa dengan menyusuri sungai di jogjakarta Keindahan goa Pindul Keindahan goa Pindul, dan destinasi wisata di dalam goa dengan menyusuri sungai di jogjakarta

Keindahan goa Pindul, dan destinasi wisata di dalam goa dengan menyusuri sungai di jogjakarta

Sobat infoindo_adakah dari kalian yang suka akan tantangan, di sini adakan juga yang tahu tentang keindahan goa Pindul, destinasi wisata di dalam goa menyusuri sungai di jogjakarta?


Goa Pindul, goa Pindul merupakan destinasi wisata yang menawarkan aktifitas susur sungai dengan menggunakan ban atau rafting ini, yang memberi daya tarik tersendiri serta membutuhkan cukup keberanian bagi siapa saja yang mengikutinya. Di saat kalian menyusuri sungai di goa Pindul ini, kalian akan dibawa dengan panjang 300 meter dengan sajian panorama dan pemandangan stalaktit serta stalakmit yang sangat indah di dalam goa Pindul ini.


Selama kalian menyusuri sungai di goa Pindul ini dengan waktu kurang lebih setengah jam, kalian akan dipandu oleh salah seorang pemandu handal yang siap menjelaskan tentang sejarah goa Pindul ini. Para pengelola keindahan goa Pindul dan destinasi wisata di dalam goa dengan menyusuri sungai di jogjakarta ini. Bagi para pemandu wisata juga akan menjelaskan di sepanjang susur sungai goa Pindul dan memberikan ilmu tentang filosofi sejarah goa Pindul pada zaman dulunya.


Untuk Lokasi dari goa Pindul Jogyakartai ni, tepatnya berada di Kabupaten gunung kidul tepatnya di Gelaran 2, RT.03/RW.16, Seropan, Bejiharjo, Karangmojo, Kabupaten gunung kidul, Daerah Istimewa jogjakarta. Untuk Jam operasional nya di goa Pindul Jogyakarta ini, kalian bisa berkunjung dan melakukan berbagai aktivitas di goa ini mulai dari pagi hingga sat sore hari. Karena wisata di goa Pindul ini di buka mulai pukul 07.00 WIB. Untuk Harga Tiket Masuk ke goa Pindul Jogyakarta ini, sangat lah terjangkau, tergantung bagi kalian memilih di saat aktivitas nya.

Dari harga tiket Masuk ini sudah termasuk aktivitas pilihannya sebagai berikut :

Tiket goa Pindul Rp 40.000

Tiket River Tubing Oyo Rp 50.000

Tiket Goa Cristal Rp 30.000

Tiket Goa Tanding Rp150.000

Tiket Wisata Off Road Rp 450.000



Sedang kan untuk fasilitas yang tersedia di goa Pindul ini sudahlah lengkap berikut ini fasilitas yang tersedia di goa Pindul ini : terdapat area parkir yang luas, toilet, Kamar mandi, Mushola, Ruang ganti, Area untuk beristirahat, serta tempat penitipan barang yang sudah dilengkapi dengan CCTV, ada juga Jaket pelampung dan ban tubing, Rumah makan, Penginapan, Ruang transit untuk persiapan, Tempat bermain anak, Free hotspot. Tentunya memudahkan bagi kalian saat beraktivitas di kawasan goa Pindul ini, dan yang paling utama jaga selalu kebersihan di saat kalian berkunjung di goa Pindul.

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo