Home inilah 3 keindahan tempat wisata di swiss yang paling terkenal keindahan Swiss yang mungkin belum kalian ketahui keindahan Swiss yang mungkin belum kalian ketahui, inilah 3 keindahan tempat wisata di swiss yang paling terkenal

keindahan Swiss yang mungkin belum kalian ketahui, inilah 3 keindahan tempat wisata di swiss yang paling terkenal

Sobat_infoindo siapa sih yang tidak tahu keindahan negara swiss! Nah inilah 3 keindahan wisata yang terkenal di swiss, negara swiss sendiri merupakan negara yang paling indah di dunia, tepatnya di negara Eropa Tengah. Di negara ini memiliki panorama yang sangat indah bak seperti di dongeng dan di dukung dengan bangunan bersejarah nya. 



Dan hampir di semua sudut negara ini memiliki daya tarik yang sangat menakjubkan, mulai dari pegunungan nya glaster, sungai dan bangunan bersejarah nyanya yang megah. 



Demikian juga, dari beberapa tempat wisata di swiss yang begitu indah, ada beberapa tempat wisata yang sangat terkenal. Dan banyak sekali wisatawan yang mengunjungi tempat wisata terkenal itu, dari tempat terkenal itu adalah. 


AIR TERJUN RHEIN
Air terjun rhein adalah air terjun terbesar di Eropa, tepatnya berada di perbatasan antara Schaffhausen dan Zurich. Ditengah air terjun selebar 150 meter persegi itu terdapat sebuah batu besar dan kastil, yang dinamakan kastil worth dan kastil laufen. 


•CREUX DU VAN
creux du van adalah kawasan batu alami yang yang memiliki bentuk amfiteater. Kawasan batu alam ini memiliki ketinggian 160 meter yang berada di perbatasan neuenburg dan vaud


Keindahan yang di miliki creux du van tercipta secara alami, dari air dan es yang mengikis bebatuan selama berabad-abad lamanya. 


Objek wisata alam ini sangat cocok bagi kalian yang suka akan pertualangan. Kalian sebagai wisatawan bisa mendaki di kawan alam ini sambil menikmati flora dan fauna dan mencicipi kuliner khas tempat tersebut. 


•MATTERHORN
Matterhorn adalah kawasan salah satu dari ikon swiss yang sudah terkenal di kalangan wisatawan. Dengan gunung yang memiliki bentuk piramid ini, berada di perbatasan antara swiss dan Itali. 


Matterhorn ini memiliki daya tarik puncaknya yang menyerupai piramida yang di selimuti salju. Akan tetap puncak Matterhorn sangat sulit untuk didaki. Bahkan pendakian pertama pada tahun 1865 memakan korban sebanyak orang jiwa. 


Untuk menikmati titik terbaik menikmati Matterhorn ini terdapat di Gornergornergraz, zermatt, yang berada di ketinggian 3.089 mdpl. Dan dengan menaiki kereta gantung di ketinggian 3.820 mdpl dari Zernatt. 


•JUNGFRAUJOCH
Tempat wisata swiss yang terkenal selanjutnya adalah jungfraujochjungfraujoch, disini kalian ditawarkan dengan pemandangan pegunungan Alpen. Yang ketinggianya mencapai 3.454 mdpl, lokasi ini pun sangat cocok untuk kegiatan outdoor musim dingin kalian juga bisa melakukan aktivasi seperti hiking, ski, dan bermain salju. 


Di jungfraujoch juga terdapat banyak penginapan, tersedia juga berupa gondola dan kereta untuk menuju jungfraujoch. Untuk perjalanan kereta api kalian dapat memulai dari stasiun interlaken ost yang berada di kota interlaken. Dan melintasi stasiun zweil

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo