Home NTB di bujuk untuk maskapai penerbangan di buka lebih banyak lagi NTB di bujuk untuk maskapai penerbangan di buka lebih banyak lagi

NTB di bujuk untuk maskapai penerbangan di buka lebih banyak lagi

Info_indoilove pemerintahan nusa Tenggara barat (NTB) mengupayakan lebih banyak lagi penerbangan, untuk domestik maupun internasional hanya untuk meningkatkan lebih banyak lagi kunjungan ke daerah tersebut.


Dengan hal tersebut, penjabat gubernur daerah nusa Tenggara barat, lalu Gita ariadi selaku gubernur bertemu dengan berbagai maskapai penerbangan seperti garuda Indonesia, airasia, dan lion air. 


Dengan menemui sejumlah maskapai penerbangan, semata-mata hanya untuk menjawab keluh kesah masyarakat tentang terbatasnya frekuensi jalur penerbangan dan mahalnya tiket pesawat dari dan ke NTB, dengan memanfaatkan waktu cuti saya lakukan roadshow dengan bertemu maskapai penerbangan negeri dan swasta di jakarta. Begitu pungkas Gita, selaku gubernur NTB.



Di sisi lain, tidak hanya untuk meningkatkan kunjungan wisata. Meningkatnya frekuensi penerbangan juga diharapkan juga dapat mendorong geliat MICE "meeting, incentive, conference, and exhibition" Sehingga roda perekonomian masyarakat bisa berputar tentunya lebih sejahtera, terutama di bidang pariwisata yang sangat di unggulinya. 



Sedangkan secara terpisah Kepala dinas pariwisata nusa tenggara barat (NTB) frekuensi penerbangan dari dalam dan luar negri sangat lah penting dan perlu di perbanyak. Beliau pun menambahkan, NTB sendiri menargetkan dua juta wisatawan pada 2023, dengan ditingkatkan nya frekuensi penerbangan sangat lah membantu untuk berkontribusi mencapai target tersebut. Di sisi lain adapun NTB juga telah mengembangkan citra sebagai destinasi wisata olahraga, dengan salah satunya menjadikan rumah dari sirkuit mandalika, yang merupakan lokasi penyelenggaraan si kuda besi MotoGP. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo