Home Berkunjung ke Krakatau park lampung! inilah 5 tips cara berkunjung ke Krakatau park bisa bikin kalian dapat Diskon Tiket Berkunjung ke Krakatau park lampung! inilah 5 tips cara berkunjung ke Krakatau park, bisa bikin kalian dapat Diskon Tiket

Berkunjung ke Krakatau park lampung! inilah 5 tips cara berkunjung ke Krakatau park, bisa bikin kalian dapat Diskon Tiket

Sobat_infoindo masih bingung kemana kalian ingin menikmati liburan akhir pekan. 

Krakatau park, Provinsi lampung mempunyai destinasi wisata yang baru yaitu Krakatau park lampung. Dengan konsep taman hiburan bisa dikatakan (theme park ataupun amusement park) dengan konsep bermain sambil belajar. 

Selaku pengurus marketing dan general affair "bisri Mustofa" Menuturkan, Krakatau park baru di buka dengan terbatas (soft lounching) pada tanggal 22 april 2023 lalu. Yang bertepatan pada hari lebaran 2023 silam. 

Krakatau park sendiri adalah member atau anggota dari Jatim park group. Dan kami buka di area pelabuhan milik "BUMN "PT ASDP" Begitu imbuhnya. 


Dengan lokasi yang cukup strategis, karena dekat dengan pelabuhan eksekutif Bakauheni lampung. 

Di theme park ini memiliki 21 wahana bermain maupun edukasi. Bila kalian ingin berkunjung ke Krakatau park ini. Simak penjelasan ini, supaya kalian akan lebih berkesan saat mengunjungi Krakatau park ini. 

Datang pada sore hari
Bisri pun menambahkan, bila berkunjung ke Krakatau park ini pada sore hari, lantaran di saat sore hari cuaca nya tidak terlalu terik. Sehingga akan lebih nyaman kalian untuk berpetualang di area 4,5 hektare ini. 

Sediakan payung
Bisri pun selalu marketing dan general affair pun menyarankan, untuk para wisatawan hendaknya membawa payung. Pasalnya cuaca di Krakatau park ini cukup terik. 

Sebenarnya, pihak pengelola theme park ini sudah menanam beberapa pepohonan supaya di area theme park ini akan lebih rindang. Dan pastinya butuh waktu agar pohon itu tumbuh lebih rindang. 

Ikuti aturannya
Untuk kalian wisatawan atau para pengunjung, di wajibkan mengikuti aturan yang berlaku di Krakatau park ini. Khususnya saat menaiki wahana wahana yang ada di Krakatau park, hal ini agak para pengunjung dapat menikmatinya dengan rasa aman dan nyaman. 

Dengan 21 wahana di Krakatau park ini, namun ada 4 wahana yang masih dalam tahap pembangunan. 

Sejumlah wahana di Krakatau park ini terdiri dari, air bowshot, ontang anting, rumah hantu, mobil disko, 4D cinema, kuda putar, mobil unik, avatar, banten tunggang, Lava seluncur dan lain sebagainya. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo