Home Dengan 21 Wahana Di Dalamnya Taman Hiburan Baru Krakatau Park Taman Hiburan Baru Krakatau Park, Dengan 21 Wahana Di Dalamnya

Taman Hiburan Baru Krakatau Park, Dengan 21 Wahana Di Dalamnya

Sobat_infoindo ada yang baru nih, Taman Hiburan Baru Krakatau park, Dengan 21 Wahana Di Dalamnya.

Provinsi lampung dengan potensi wisata alam dan pantainya yang indah beserta pegunungan nya, selain dari wisata alam nya yang  banyak di minati oleh setiap wisatawan. Kini telah hadir dan kalian bisa datang ke taman hiburan "theme park atau amunsement park" Yang berada di lampung.

Bisa di katakan Krakatau park, sebuah theme park yang menyajikan berbagai macam wahana bermain maupun belajar dan rekreasi bagi setiap wisatawan yang datang. Theme park ini baru saja di buka dan terbatas atau (soft launching) pada tanggal 22 april 2023 yang lalu.  Momentum dengan hari lebaran lalu.

Manajemen dan genderal affair taman wisata karakter park ini menuturkan, kalau Krakatau park ini menyajikan berbagai macam wahana bermain maupun belajar bagi setiap pengunjung. Wahana serupa masih jarang di temui di lampung atau wilayah sumatra pada umumnya.

Dengan di namakan Krakatau park ini sengaja di berika karena gunung dengan gunung Krakatau sangat identik dengan wilayah lampung khusus nya provinsi lampung. Theme park sendiri memiliki luas 4,5 hektar dan berada di wilayah pelabuhan Bakauheni lampung, yang di miliki oleh PT ASDP Indonesia ferry. (Persero)

Bisri pun selaku manajemen dan general theme park Krakatau park ini, menambah kan. Pengelola Krakatau park adalah jatim Park group, kebetulan kami buka di dekat area pelabuhan BUMN, PT ASDP.

Sedangkan Krakatau park adalah member atau anggota dari jatim Park grup. Bila kalian ingin berkunjung ke Krakatau park ini cukup strategis yang berjarak 2,8 KM atau sekitar 9 menit dari pelabuhan terminal eksekutif Bakauheni.

Ada lima zona untuk belajar
Bisri selaku manajemen dan general menuturkan ada lima edukasi atapun galeri Sains di taman Krakatau park ini.Yang meliputi zona fisika, kimia, tumbuhan, hewan, dan lain sebagainya.

Di zona ini para pengunjung khususnya para pelajar akan dapat tambahan pengetahuan yang sudah mereka dapat saat di bangku sekolah, dan wahana edukasi tersebut sudah di kemas secara menyenangkan.

Ada 21 wahana bermain
Setelah pengunjung menambah ilmu, Kalian dapat bermain dengan sepuasnya. Lantaran di wahana Krakatau park ini ada 21 wahana yang dapat kalian jajal.

Namun dengan demikian masih ada empat wahana lainya yang masih dalam tahap pembangunan. Sedangkan untuk wahana yang 17 lainya sudah beroperasi.

Untuk wahana permainan nya sendiri terdiri dari ontang anting, air bow shoot, mobil disko, rumah hantu, 4D cinema, mobil unik, kuda putar, tunggang banteng, avatar, lava seluncur dan lainya.

Harga tiket masuk Krakatau park
Untuk harga tiket masuk menuju ke Krakatau park iniini menawarkan dengan harga tiket promo yang di berlakukan di periode 6 Mei 2023 sampai 31 Oktober 2023.

Sedangkan harga tiket terbagi menjadi dua tunai dan non tunai. Untuk pembelian tiket mengunakan cashless akan mendapatkan potong harga sebesar Rp. 10.000 bila lewat Debit atau QRIS dan kartu kredit.

Pada hari libur sendiri bila pembayaran atau pembelian tiket dengan tunai Rp. 200.000 per orangnya. Tadi tidak perlu risau, selama masih ada masa promo akan mendapatkan potongan sebesar Rp. 100.000. Per orangnya.

Sedangkan untuk weekdays nya, harga yang di tawarkan dengan pembayaran tunai akan di kenakan Rp. 189.000 per orangnya, namun selama masih ada masa promo nya akan mendapatkan potongan Rp. 90.000 per orangnya.

Dan pada hari libur nasional harga tiket akan di kenakan Rp. 220.000 perorangan nya, selama masih ada masa promo akan mendapatkan potongan menjadi Rp. 110.000 per orangnya.

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo