Home 4 tempat yang asik lihat Terumbu Karang Tempat Wisata Snorkeling dan Diving di Sabang Tempat Wisata Snorkeling dan Diving di Sabang, 4 tempat yang asik lihat Terumbu Karang

Tempat Wisata Snorkeling dan Diving di Sabang, 4 tempat yang asik lihat Terumbu Karang

Sobat_infoindo sabang itu yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, khususnya bagi kita warga negara indonesia. Tempat wisata snorkeling dan diving di sabang, 4 tempat yang asik lihat terumbu karang. 

Kota sabang yang terletak di provinsi banda Aceh, sudah populer dengan keindahan alamnya yang sangat memukau khususnya destinasi wisata bahari nya yang indah. 

Jika kalian singgah di Banda Aceh, sejenak melipir untuk menikmati keindahan laut yang begitu indah untuk kalian menjajal snorkeling dan diving salah satunya bisa menjadi pilihannya. 

Inilah 4 tempat wisata yang asik menikmati terumbu karang di kota sabang :

PANTAI SUMUR TIGA
Dilansir dari situs resmi dinas Kebudayaan dan pariwisata provinsi banda Aceh. Pantai sumur tiga ini berlokasi di pantai timur pulau Weh, yang perjalanan sekitar 15 menit dari kota sabang. Tempat nya berada di kecamatan le Meule Sukajaya sabang pulau Weh provinsi Banda Aceh. 

Pantai nya yang berpasir putih, terkenal dengan panorama dan keindahan alamnya yang mempesona. Sehingga tidak sedikit para wisatawan yang berbondong-bondong untuk menikmati tempat yang indah ini. 

Dipantai sumur tiga ini, kalian bisa melakukan snorkeling dan diving, dan jika kalian tidak memiliki peralatan untuk snorkeling dan diving disini kalian bisa menyewa nya. 

PANTAI IBOIH
Pantai iboih ini adalah sebuah pelabuhan yang bisa di gunakan kalian para wisatawan atau pun warga lokal Untuk menunjang ke pantai iboih ini.

Meskipun pantai iboih ini sebuah pelabuhan, akan tetapi pantai iboih ini memiliki keindahan terumbu karang yang indah dan cantik. 

Pantai iboih ini memiliki air yang begitu jernih dengan warna ber degradasi hijau dan biru. Di tambah dengan pasirnya yang putih dan bersih di lengkapi dengan adanya hutang lindungnya. 

Di pantai iboih juga menyediakan tempat peralatan untuk snorkeling dan diving jadi bila kalian tidak memiliki alat untuk snorkeling tidak perlu risau. 

Dengan melakukan kegiatan snorkeling dan diving kalian bisa menikmati keindahan alam bawah laut dengan berbagai macam spesiesnya yang begitu beragam di pantai iboih ini. 

Selain dari itu kalian juga dapat melihat gunung berapi di bawah pemukiman laut. 

PANTAI RUBIAH
Pantai yang satu ini adalah sebuah pulau yang cantik dan asri dengan luas 2600 hektare dengan keindahan alam bawah laut nya yang sudah terkenal. 

Pantai rubiah ini memang sudah di kenal dengan pantai pilihan tempat untuk snorkeling dan diving yang sudah terkenal di sabang. 

PANTAI GADING
Yang di kutip dari halaman resmi dinas Kebudayaan dan pariwisata provinsi Aceh. Yang di tawar di pantai gading adalah kegiatan yang di paling di utamakan dalam penawaran adalah snorkeling dan diving. 

Bila kalian para wisatawan yang tidak ingin repot untuk menikmati keindahan alam bawah laut pantai gading ini, kalian dapat menyewanya karena perlengkapan penyewaan snorkeling dan diving disini sudah cukup lengkap. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo