Home Lima destinasi wisata alam dan panorama keindahan curug di bogor Lima destinasi wisata alam dan panorama keindahan curug di bogor

Lima destinasi wisata alam dan panorama keindahan curug di bogor

Sobat infoindo_adakah dari kalian lima destinasi wisata alam dan panorama keindahan curug di bogor? 
Inilah lima destinasi wisata alam dan keindahan curug di bogor, Simak lima rekomendasi curug yang ada di Bogor yang wajib kalian kunjungi. Destinasi Wisata alam dan curug di Bogor ini selalu menjadi tempat favorite bagi para wisatawan, karena destinasi wisata alam dan keindahan curug di Bogor ini memiliki panorama yang indah dan menyejukkan.

Curug atapun alam di sekitar Bogor ini, bahkan selalu dijadikan tempat healing bagi muda mudi yang selalu ingin menikmati keindahan alamnya, dari sekian banyak curug, curug mana saja yang ada di bogor ini? , berikut ini lima rekomendasi curug yang berada di bogor :

Curug Lembah Tepus
Curug ini adalah salah satu pilihan pertama yang wajib kalian kunjungi. Curug lembah tepus ini tepatnya berada di daerah Pamijahan bogor, lebih tepatnya di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun. Curug lembah tepus ini sudah menjadi tempat  favorite bagi kalangan muda mudi karena airnya yang begitu jernih dan memantulkan keindahan pemandangannya yang begitu di sekitar curug ini. Untuk akses menuju curug lembah tepus ini tidaklah terlalu sulit, hanya saja untuk kontur jalannya yang dipenuhi oleh berbatuan. Di sepanjang jalan menuju curug lembah tepus ini kalian akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang masih begitu asri dan hijau serta dengan aliran air yang begitu jernih

Dengan airnya yang sejuk dan cenderung dingin tak khayal siapa saja yang menikmati air curug lembah tepus ini membuat bagi para pengunjung bisa merasakan kedinginan, dan dari situ lah bagi para pengunjung tak hela justru mereka selalu ingin merasakan air di Curug Lembah Tepus ini. 

Fasilitas disini pun sudah cukup lengkap, fasilitas yang di sediakan di antaranya mushola, gazebo, toilet, hingga warung yang menyediakan berbagai macam makan untuk memanjakan setiap pengunjung yang datang ke curug lembah tepus ini. 

 

Curug Pangeran 
Curug Pangeran, untuk lokasi curug ini berada di kawasan wisata Gunung Salak, Kec. Pamijahan, Kab. Bogor. Curug ini merupakan curug favorite dibandingkan dengan curug yang ada di kawasanya. Curug Pangeran ini bisa di kata kan sebagai curug paling biru di bogor, hal tersebut bisa kalian buktikan saat kalian berkunjung ke curug pangeran ini. Fasilitas yang di tawarkan dari curug pangeran ini sudah cukup lengkap,dengan area parkir yang luas, mushola, toilet, dan terdapat juga kamar bilas. Tidak hanya itu, disini juga terdapat warung dengan berbagai macam menu yang ditawarkan. Sehingga bagi kalian yang berkunjung ke curug pangeran ini tidak perlu risau lagi. Di saat kalian butuh pasokan makanan. 

 

Curug Kondang
Curug Kondang. Curug yang satu ini,curug yang wajib kalian jadikan tujuan tempat liburan sekaligus healing di Bogor. Lokasi Curug ini berada di daerah kawasan wisata Gunung Bunder yang juga merupakan bagian dari Gunung Salak Curug Kondang ini memiliki ketinggian kurang lebih 15 sampai 20 meter. Dengan Airnya yang biru kehijauan serta dipadukan dengan tanaman hijau yang menjadikan daya tarik utama dari curug ini. Curug Kondang ini pun telah difasilitasi toilet, gazebo, warung, dan mushola. Jarak tempuh yang harus kalian tempuh bila kalian berangkat dari parkiran menuju curug Kondang sendiri tidak terlalu jauh, kalian hanya butuh waktu sekitar sekitar 10 sampai 15 menit. 

 
Curug Balong Endah 
Curug Balong Endah, untuk curug yang satu ini yang harus kalian ketahui adalah airnya begitu bening serta memiliki kolam kolam renang paling banyak di antara curug lainnya.  Curug Balong Endah ini tracknya masih searah dengan Curug Pangeran, jadi bila kalian datang ke Curug ini kalian bisa mengunjungi dua curug sekaligus, Curug Balong Endah ini juga memiliki keindahan dengan keindahan alam yang siapa saja pasti akan terpesona saat melihat nya. Untuk Ciri khas dari Curug Balong Endah ini air terjunnya yang berundak-undak. Dan Air terjun ini pun terbentuk dari bendungan air di atas aliran sungai curug Balong Endah ini. Fasilitas di sini pun tidak kalah keren dengan fasilitas di kawasan curug lainya, karena disini sudah cukup memadai, seperti terdapat warung warung, tempat parkir, mushola, gazebo, dan toilet.

 

Curug Pasir Reungit
Untuk curug yang satu ini adalah curug Pasir Reungit disini pun menawarkan keindahan airnya yang jernih dan mempesona. Selain bisa dijadikan tempat healing, dan menghilangkan penat akibat aktivitas keseharian kalian Curug Pasir Reungit ini juga biasa dijadikan tempat untuk kalian berfoto. Selain dari itu, kalian juga dapat melakukan kegiatan dengan berenang sepuasnya. Dengan Air yang jernih cenderung kebiru-biruan membuat siapa saja tak ingin beranjak dari sini. Fasilitas yang tersedia di sini sudah cukup memadai, tidak kalah sama seperti curug-curug lainnya di sekitaran bogor. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo