Home Keindahan alam wisata air terjun jagir banyuwangi yang mempesona Keindahan alam wisata air terjun jagir banyuwangi yang mempesona

Keindahan alam wisata air terjun jagir banyuwangi yang mempesona

Sobat infoindo_adakan dari kalian yang sudah mengetahui, tetang keindahan alam wisata air terjun jagir banyuwangi yang mempesona? 
Keindahan alam objek wisata air terjun jagir banyuwangi yang mempesona di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini memang banyak sekali diminati oleh para wisatawan lokal atau pun mancanegara. Pasalnya pariwisata di banyuwangi ini banyak sekali objek wisata yang indah dan wisata sejarah maupun kuliner yang memanjakan para wisatawan. Nah dari sekian banyak tempat tempat yang indah di Banyuwangi ini, ada salah satu destinasi wisata yang sayang bila kalian lewatkan jika kalian berkunjung Banyuwangi ini. 

Dari destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi adalah wisata Air Terjun Jagir yang letaknya di Dusun Krajan, Kampung Anyar, Taman Suruh, Glagah, Banyuwangi, Jawa Timur. Objek wisata Air Jerjun Jagir ini sudah menjadi salah satu wisata yang populer di kawasan Banyuwangi. Karena destinasi wisata di Air terjun Jagir ini menawarkan panorama nuansa alam yang sejuk dan asri. Begitupun dengan  airnya yang jernih dan segar, sangat nyaman untuk kalian menikmati dan berendam di  Air terjun Jagir ini.

Selain dari keindahan alamnya yang luar biasa, untuk harga tiket masuknya pun terbilang murah. Untuk harga tiket masuk ke objek wisata air terjun Jagir ini kalian hanya di kenakan biaya Rp. 5.000 per-orang nya. Dan untuk harga tiket parkir kendaraan roda dua di kenakan biaya, Rp. 3.000 sedangkan untuk roda empat di kenakan biaya Rp.5.000. Namun dari harga tiket tersebut bisa dapat berubah pada sewaktu-waktu. Jadi bila kalian yang berencana liburan ke objek wisata  Air Jerjun Jagir sudahlah nyaman. Karena disini pun sudah banyak yang ditawarkan nya Seperti adanya, loket wisata, warung, gazebo, tempat duduk, toilet, mushola dan fasilitas fasilitas lainnya yang bisa memanjakan kalian saat berada di air terjun Jagir ini. 

Kalian juga harus tahu,  objek wisata  Air Jerjun Jagir yang menyuguhkan pemandangan dengan keindahan alam yang luar biasa, kalian juga dapat mengabadikan keindahan alam sekitar air terjun Jagir ini, karena di sini banyak sekali spot spot foto yang wajib kalian abadik khusus bagi kalian sebagai instagramable. 

Selain dapat menikmati keindahan alam nya, di air terjun Jagir juga kalian bisa melakukan camping di area air terjun Jagir Banyuwangi ini. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo