Home dengan keindahan alam dan panorama yang indah di nusa penida bali Destinasi wisata kelingking beach Destinasi wisata kelingking beach, dengan keindahan alam dan panorama yang indah di nusa penida bali

Destinasi wisata kelingking beach, dengan keindahan alam dan panorama yang indah di nusa penida bali

Sobat infoindo_ada apa aja si destinasi wisata kelingking beach, dengan keindahan alam dan panorama yang indah di nusa penida bali?

Kelingking beach, pantai yang indah ini Bukan hanya menyuguhkan kawasan pantai berpasir putih yang indah, akan tetapi menyuguhkan samudera luas dan indah yang bisa kalian lihat dari atas tebing. Kelingking Beach ini mempunyai pesona air laut yang berwarna kehijauan dan pantai ini juga cocok sebagai spot berpoto dan terkenal untuk diving. Di kelingking beach ini kalian akan disuguhkan dengan pemandangan tebing - tebing curam yang begitu menawan. Dengan Tebing menjorok ke laut dan ikon tebing yang bentuknya mirip seperti kepala dinosaurus T-Rex.

Dengan pesona keindahan kelingking beach ini, wajar jika kelingking beach semakin terkenal. Dan kalian juga harus tahu kalau kelingking beach ini masuk 25 pantai paling indah di Indonesia. Destinasi wisata kelingking beach, dengan keindahan alam dan panorama yang indah di nusa penida bali ini tidak boleh kalian lewatkan karena di pantai Kelingking beach ini terdapat Pohon cinta. Kenapa ya, ko bisa di katakan pohon cinta? Karena Keberadaannya dimulai dengan adanya pasangan kekasih yang mengambil foto pre wedding. Dengan hasil pengambilan potonya yang unik maka dari itu banyak yang menjadikanya sebagai tempat mengambil foto. Pohon ini pun hanya tersisa ranting dan batang nya saja sehingga menambah keeksotisan saat pengambilan potonya.

Untuk spot diving yang terkenal di kelingking beach ini dikenal dengan nama Manta Point. Di pantai kelingking beach ini terumbu karangnya mungkin tidak seistimewa yang lain, akan tetapi yang menjadikan nya menarik adalah ikan pari manta nya menjadi pantai kelingking beach ini yang paling menarik. 

Disini kalian bisa melihat lebih dekat dan bisa merasakan sensasi berenang bebas dengan ikan manta. Pantai Kelingking ini berada di Dusun Karang Dawa, Desa Bunga Mekar, Kec. Nusa Penida, Bali. Untuk harga tiket masukanya kalian akan di kenakan biaya sekitar Rp. 10.000 itu pun masih belum termasuk harga parkir, sedangkan untuk jam oprasional nya di buka setiap hari selama 24 jam.

Kondisi alam Pantai Kelingking ini memang dikelilingi oleh tebing - tebing yang curam. Hanya sekedar informasi,bila kalian berkunjung ke pantai kelingking beach ini pastikan kalian harus menggunakan pakaian yang nyaman dan alas kaki yang tepat untuk keselamatan kalian. Yang paling utama ketika kalian ingin menuruni tebing untuk sampai di bibir pantai kelingking beach ini. 

Comments

Infoindo

Surga yang terletak di muka bumi

Search

Comments

4-comments
Infoindo